Benarkah Honda X ADV 150 Launching Di GIIAS 2019

Hello Bro n Sis, Benarkah Honda X ADV 150 Launching Di GIIAS 2019, Kembali menyeruak sosok motor skutik on and off road dari honda yang berkubikasi 150 cc, Kali ini bahkan sudah ada beberapa media melihat teasernya. www.3835group.com

Jika sudah ada teaser berari sudah siap launching dong Honda X ADV 150 ini? pertanyaan selanjutnya kapan? Momen yang paling di depan mata adalah ajang pameran otomotif terkemuka di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Render Honda X ADV 150
pict: Motoblast
Media Otomotif secara gamblang mengungkapkan jika ada seseorang yang mengirim pesan berupa video Honda X ADV 150 honda tersebut, mmhhh. Dari Video yang di ungkap hanya sisi samping dan depan saja yang terlihat bagian lain masih di rahasiakan.

Hari ini 18 Juli 2018 adalah pembukaan GIIAS 2019, jawaban akan sangat jelas terungkap nanti. So pastikan kamu tetap ikuti blog ini dan media sosial nya untuk mendapatkan update terbaru. Media sosial kita ada di bagian bawah log ini.

Informasi tambahan adalah jika Kaki kaki Honda X ADV 150 ini identik dengan kaki kaki honda PCX 150. Kaki kaki dalam artian velg dan beberapa bagian di bawah antara lain knalpot. Oleh karena mesin 150 CC otomatis radiotor dan covernya juga akan identik seperti gambar milik Om Joe Motoblast.org .

Design Honda X ADV 150 sudah barang tentu berbeda dengan PCX 150 sebab orientasi motor ini adalah murni untuk petualang dimana modelnya pasti lebih berotot fokus ke suspensi karena namanya berpetualang pastinya jalanan yang di lalui tak selalu rata.

Suspensi dan kaki kaki sepertinya menjadi kekuatan motor ini di samping tetap kepraktisan sebagai sebuah Skutik, Pengisian bahan bakar juga pastinya lebih mudah di lakukan karena akan di letakkan di depan jok bukan di bawah jok.

Benarkah Honda X ADV 150 Launching Di GIIAS 2019. Sabar ya, info ter kini segera di informasikan. jika benar di luncurkan sebuah ulasan mesin harga spesifikasi dan video jumpa pertama khas 3835 pasti akan saya buatkan spesial untuk kamu. Semoga ada sumur di ladang kita bisa jumpa di GIIAS 2019.

0 Response to "Benarkah Honda X ADV 150 Launching Di GIIAS 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel