Yamaha Menguasai Free Practice 1 dan 2 Motogp Assen Belanda 2019

Hello Bro n Sis, Yamaha Menguasai Free Practice 1 dan 2 Motogp Assen Belanda 2019. Tak terasa ajang balap motor MotoGP kembali hadir pekan ini, setalah seminggu kemarin keseruan saling over take di lintasan kurang greget tanpa adanya Rossi dan kawan kawan. www.3835group.com

Fabio Quartararo dan maverick Vinales Duo rider dari pabrikan dan team satelite ini berhasil mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat di sesi latihan bebas 1 dan 2 MotoGp Assen Belanda 2019. Catat ya bro n sis, Belanda kini sudah tidak membalap di Hari Sabtu lagi melainkan Pada hari minggu.

Fabio Quartararo Tercepat FP 1 Assen Belanda 2019
pict: fabioquartararo20
Bukan hanya yamaha yang merangsek ke atas, Rider Suzuki dengan ridernya Alex Rins juga berhasil sebagai pembalap tercepat ke 4 di belakang Danilo Petruci pembalap Ducati. Nah pada kemana rider Honda? Ternyata Marc Marquez harus puas bertengger di posisi tercepat ke 6.

Satu lagi rider Honda Jorge Lorenzo mengalami musibah, dimana dirinya tergelincir keluar lintasan dan harus di larikan ke rumah sakit. wah wah, kamu kenapa Jorge? So Rossi bagaimana di saat rekan rekan lainnya berada di depan Rossi ternyata berada di posisi ke 12.

Free practice ke 2 keadaan tetap seperti latihan bebas pertama, Yamaha di Depan namun kali ini posisi sedikit berganti dimana maverick Vinales yang tercepat kemudian ada fabio Quartararo. Alex Rins dan marquez sedikit mundur ke posisi 5 untuk Alex Rins dan posisi ke 7 Untuk Marquez.

Valentino Rossi di latihan bebas ke dua ini mengalami peningkatan, Rider bernomer 46 tersebut berada di posisi ke 9. Karena Jorge di larikan ke Rumah sakit maka pembalap bernomer 99 ini tak mengikuti sesi latihan bebas ke 2, kabarnya kondisi kurang baik, Wah wah lagi semoga tidak berkepanjangan Jorge.

Yamaha Menguasai Free Practice 1 dan 2 Motogp Assen Belanda 2019. Kita nantikan lanjutan seri latihan bebas 3 dan 4, apakah akan ada kejutan dari rider rider lain?. Jadwal MotoGP Assen Belanda akan di laksanakan pada hari Minggu jam 7 PM waktu Indonesia Barat atau jam 8 PM WITA.

0 Response to "Yamaha Menguasai Free Practice 1 dan 2 Motogp Assen Belanda 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel