What!? Tenaga Mesin Ninja 250cc 4 Silinder 60 PS dan 20 K Rpm.

Hello Bro n Sis, What!? Tenaga Mesin Ninja 250cc 4 Silinder 60 PS dan 20 K Rpm. Apalagi ini kakak. kabar berhembus dari majalah terkemuka Jepang dimana memprediksi tenaga super gede dan raungan mesin super tinggi dari mesin 250 cc 4 silinder. www.3835group.com

Namanya juga kabar angin, majalah itupun masih sedikit ragu akan bocoran atau info yang mereka dapatkan, makanya mereka juga isi tanda seru dan tanda tanya. Begitupun saya secara pribadi, mesin 250 mampu menghasilkan tenaga 60 Ps itu seperti apa ceritanya.

Tenaga Mesin Ninja 250cc 4 silinder

Sedikit info jika mesin 250 cc 2 silinder yang selama ini beredar di Indonesia memiliki tenaga kurang lebih 40 Daya kuda, itupun beberapa dari mereka masih agak menyembunyikan dengan menyebutkan keluaran tenaga 39 koma koma dalam spesifikasi produk.

Ini tenaganya bisa segede ini, apakah di sematkan sebuah supercharger? agar tenaga lebih maksimal. Sebab teknologi ini memang ninja banget. Tetapi apa iya seekor ninja 250 cc 4 silinder memiliki supercharger?

Jika bukan di tambah teknologi ini, apakah bisa menghasilkan tenaga sebesar 60 ps tersebut untuk mesin 250cc 4 silinder? untuk jaman dan teknologi jaman now sih semua bisa terjadi, salah satu contohnya adalah mempergunakan bahan bahan berkualitas dalam menyusun sebuah mesin.

Bahan bahan pembuat mesin ini harus yang terbaik, sebab tahu sendirikan jika ukuran mesin kecil dengan jumlah silinder banyak lebih dari 2, maka ukuran piston masing masing juga kecil, di balik kecilnya piston tentu harus berdaya tahan sangat kuat.

Ok anggaplah sudah memiliki kualitas terbaik dalam sisi bahan baku, permasalahan yang timbul adalah biaya membuatnya akan sangat tinggi, dengan biaya tinggi ini pastinya harga jual akan terpengaruh.

Itu baru dari sisi mesin, bagaimana dengan fitur dari Ninja 250cc 4 silinder ini? selain itu ada juga pernak pernih seperti suspensi depan swing arm belakang, serta hal hal sepele yang mendukung sebuah motor impian.

Kawasaki tentunya tak ingin jika karya mereka yang khususnya mesin super besar di nodai dengan pernak pernik yang membuatnya menjadi kurang premium. Jika semua komponen ini di penuhi maka dream motor sport 250 cc akan terwujud.

Jepang salah satu negara yang sangat getol memberitakan kabar ini contohnya ya Young Macine ini. Begitupun di Indonesia, sepertinya sudah menunggu tanggal main nya saja. Sebab meskipun tak ada pengakuan jujur, tetapi setitik sinar ke arah tersebut dapat di lihat oleh Dia. Dia siapa?

What!? Tenaga Mesin Ninja 250cc 4 Silinder 60 PS dan 20 K Rpm. Sudah pertengahan tahun 2019 nih, tahun 2020 so dekat. mmhhh Ninja 250cc 4 silinder? Bikin ugh banget dah.

0 Response to "What!? Tenaga Mesin Ninja 250cc 4 Silinder 60 PS dan 20 K Rpm."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel