VinFast Gebrak Pasar Dengan 3 Mobil Sekaligus Hatchback, Sedan dan SUV

Hello Bro n Sis, VinFast Gebrak Pasar Dengan 3 Mobil Sekaligus Hatchback, Sedan dan SUV. Negara negara asia sepertinya telah siaga untuk negaranya masing masing untuk mobil nasional mereka, Indonesia ada esemka, bahkan Malaysia sangat eksis dengan mobil karya anak bangsanya. www.3835group.com

Untuk Vietnam ternyata mereka diam diam telah menyiapkan senjata baru, Pabrikan ini bernama VinFast. Tidak main main langsung 3 produk di hadirkan untuk masyarakat Vietnam. Wow mantap betul nih, Indonesia Kapan?

VinFast Sedan untuk Vietnam
Pict: Ugur Beris Officiall
Apa saja sih mobil baru VisFast yang siap di lirik pecinta produk otomotif Vietnam? Pertama ada Hatchback, kemudian ada Sedan dan yang terakhir ada SUV. Perlu di catat, dari label yang di usung produk ini merupakan produk Lux atau mewah.

Kita coba lirik sedikit Mobil Hatchback dari VinFast - Di Berinama VinFast Hatchback Fadil. merupakan salah satu city car yang di banderol di rentang harga IDR 240 sampai dengan IDR 284 jt.

Selanjutnya adalah VinFast Sedan Lux A2.0 - dari namanya mobil sedan ini memiliki mesin 2000 cc, kabar anginnya memiliki flatform yang identik dengan mobil eropa BMW seri 5. Harga VinFast Sedan Lux A2.0 ini juga tak bisa di katakan murah di kisaran IDR 900 jt an.

Yang ke tiga adalah VinFast SUV Lux SA2.0 - Harga SUV Lux SA2.0 di banderol di rentang harga IDR 1.22 milyar type tertinggi, sedangkan type di bawahnya paling murah di banderol IDR 850 jt an.

Dari 3 produk yang siap mengaspal ini, bisa di prediksi jika pabrikan asal Vietnam ini memiliki target untuk menghadang mobil mobil yang sudah lama hadir. Mobil mobil tersebut langsung menyasar tiap segmen.

Misalnya Segmen HatchBack di tujukan pada keluarga muda dan anak anak muda, kemudian di segmen sedan dii tujukan untuk eksekutif muda, dan yang terakhir. adalah Type SUV pastinya untuk mereka yang memiliki jiwa petualang.

VinFast Gebrak Pasar Dengan 3 Mobil Sekaligus Hatchback, Sedan dan SUV. Kita nantikan sepak terjang pabrikan Vinfast di masa yang akan datang. Begitupun dengan produk mobil Indonesia semoga juga ada titik terang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel