Terciduk New KTM 390 Adventure, Mantap Betul

Hello Bro n Sis, Terciduk New KTM 390 Adventure, Mantap Betul. KTM tengah melakukan uji coba produk terbarunya di negeri bolowood India, sebuah motor yang di persiapkan sebagai raja jelajah, unit penampakan ini diyakini sebagai KTM 390 Adventure. www.3835group.com

Mengapa di India? kabar berhembus jika pabrikan asal Austria ini memang memusatkan produksi mereka di India jadi ya begitu, uji coba dan beragam hal sebelum unit masal di gelontorkan di lakukan di sana, termasuk uji jalanan hingga terjepretlah gambar yang di maksud.

New KTM 390 Adventure

Entah kedepan apakah masih menggunakan mesin yang sama dengan produk sejenis, Mesin KTM Adventure 390 sebelumnya memiliki kubikasi 373 cc satu silinder, mesin ini juga di pergunakan di motor KTM lainnya seperti RC dan Duke, tetapi mendapatkan perbedaan output tenaga di sesuaikan dengan karakter motor.

Entah kedepan setelah di luncurkan apakah akan di boyong ke +62 Indonesia, Segmen ini masih sangat sepi, hanya kawasaki sepengetahuan saya yang eksis bersama Versys X nya,ada juga CRF Rally dari Honda, Suzuki masih kabar angin untuk memboyong V Strom.

Design KTM 390 Adventure jika di lihat dari penampakan ini memang sangat kompak, Velg bukan jari jari, velg KTM 390 Adventure sudah menggunakan Velg Aloy, tetapi bro n sis melihat ada yang berbeda tidak dengan velg ini?

Ternyata Velh KTM 390 Adventure berbeda ukurannya baik yang dengan dengan Velgn Belakang, perbedaan ukuran ini tentu menjadikan motor semakin cocok di ajak berpetualang. Ukuran Velg KTM390 belakang di yakini berukuran 17 inchi dan ukuran velh ktm390 adventure belakang berukuran 19 inchi.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, KTM 390 Andventure juga sudah di lengkapi Fitur perlindungan , fitur KTM 390 Adventure terlihat handguard, ada juga wid shield meski ukurannya tak tinggi, Selanjutnya adalah Suspensi Up Side Down. Mantul !

Terciduk KTM 390 Adventure, Mantap Betul. kita tunggu bersama kabar terbaru kapan Launching KTM 390 Adventure ini dan apakah segera di boyong ke Indonesia? Happy Holiday

0 Response to "Terciduk New KTM 390 Adventure, Mantap Betul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel