Suzuki Burgman 125 Indonesia, Jawaban Suzuki Untuk Pasar Premium?

Hello Bro n Sis. Suzuki Burgman 125 Indonesia, Jawaban Suzuki Untuk Pasar Premium? Ajang Pekan Raya jakarta yang sedang berlangsung di Jakarta benar benar sangat di manfaatkan oleh suzuki untuk penelitian, mengapa penelitian sebab di ajang ini setidaknya sudah 2 produk mereka unjuk gigi salah satunya Suzuki Burgman 125. www.3835group.com

Suzuki memboyong langsung Suzuki Burgman 125 dari India, Seperti apa sih motor yang satu ini? apakah siap menjawab tantangan pecinta roda dua Indonesia dan layak pula menyanding nama premium skutik? yuk kita telisik lebih lengkap infonya.

Suzuki Burgman 125 Apakah Akan di Jual Di Indonesia

Di India sana Suzuki telah secara resmi me launching Suzuki Burgman 125, namun tidak demikian halnya di Indonesia, suzuki masih tarik ulur dan mencoba memancing emosi konsumen dengan memamerkan dahulu unit secara utuh lewat ajang seperti Jakarta fair 2019 ini.

Design Suzuki Burgman 125, Jika melihat design motor ini mirip lexy? benar tidak? maaf jika salah, Kepraktisan motor ini juga sudah sangat lengkap, mulai dari laci depan, dek rata bagasi bawah jok yang lega, tentu menjadi daya tarik sendiri.

Fitur Suzuki Burgman 125 tak bisa di anggap remeh, Lampu lampu sudah LED khususnya lampu depan dan lampu belakang, tetapi Lampu Sein suzuki Burgman 125 Masih Bohlam. Kemudian Fitur lainnya adalah Soket untuk tambah daya Gatged juga sudah di tanamkan.

Anehnya adalah Ukuran velg dan Ban Suzuki Burgman 125 depan dan belakang berbeda. entah apa pertimbangan dari Suzuki sehingga ukurannya tidak sama ini. Ukuran velg Suzuki Burgman 125 depan berukuran 12 inchi sedangkan ukuran Ban Belakang Suzuki Burgman 125 belakang lebih kecil yakni 10 inchi.

Namun kedua velgn ini telah di bungkus dengan ban lebar, ukuran ban depan suzuki Burgman 125 adalah 90/90 dan ukuran ban belakang sebesar 90/100.

Spesifikasi Suzuki Burgman 125 tahun 2019
Mesin
4 tak SOHD 2 Valve air Cooler
Kubikasi
124.3 cc
Diameter x Langkah
52.5 mm x 57.4 mm
Max Power
8.6 hp pada 6500 rpm
Max Torsi
10.2 Nm pada 5000 rpm
Sistem Bahan Bakar
Karburator
Transmisi
CVT
Dimensi P x L x T
1.884 mm x 611mm x1.163 mm

Dilihat dari spesifikasi tersebut tampaknya masih kurang up to date terutama di sistem bahan bakar yang masih karburator. keunggulan lain adalah panel meter yang sangat lebar, dimana dalam sepdometer Suzuki Burgmnan 125 ini beragam informasi bisa kamu ketahui antara lain Kecepatan, sisa bahan bakar, jam digital, serta jarak tempuh.

Segan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Suzuki burgman 125 apakah harganya juga mengejutkan? Di India sana Harga Suzuki Burgman 125 di banderol 68 rupe atau jika di tukar dengan nilai rupiah menjadi IDR 14 jt an.

Suzuki Burgman 125 Indonesia, Jawaban Suzuki Untuk Pasar Premium? Kita lihat bagaimana kelanjutan suzuki Indonesia untuk menghasirkan skutik premium, Jika memang ini akan di boyong tentunya harus ada beberapa ubahan khususnya di sisi Ukuran velg. Bagaimana Opini kamu bro n sis tentang suzuki Burgman 125?

1 Response to "Suzuki Burgman 125 Indonesia, Jawaban Suzuki Untuk Pasar Premium?"

  1. IHi Bli...iya neh, lookingnya kok gitu banget yah..haha anehh keliatannya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel