Permintaan Maaf Jorge Lorenzo kepada Rossi, Vinales dan Dovizioso

Hello Bro n Sis, Permintaan Maaf Jorge Lorenzo kepada Rossi, Vinales dan Dovizioso. Benar benar di luar dugaan, Yamaha yang saat sesi qualifikasi 2 merajai dengan menempatkan 4 rider utama mereka termasuk team satelit di papan atas justru buyar begitu saja akibat kejadian fenomenal satu ini. www.3835group.com

Bagaimana tidak geger, 3 pembalap utama turut serta di seret, nama Rider Repsol Honda dengan nomer 99 inipun langsung melejit, Ya Jorge Lorenzo, alih alih unjuk gigi pasca menempa ilmu setelah gerebek Honda Jepang tapi justru membuat heboh di tikungan dengan aksi beruntunnya.

Jorge Lorenzo Minta Maaf akan aksi Seruduk Catalunya Spanyol 2019
pict: JorgeLorenzo99
Tikungan 10, disinilah semua terjadi, Lorenzo mengalami gagal kontrol motor saat tikungan sehingga terjatuh dan menyeruduk Dovizioso, bukan hanya itu Vinalespun ikut terkena dampak, bahkan dari beberapa Video yang di unggah terlihat Vinales yang paling parah jumpalitannya.

Terakhir adalah Valentino Rossi, Rider gaek ini sudah berusaha menghindar dari kejadian tersebut, namun apa daya, Motor Yamaha M1 nya tersenggo juga hingga turut terjungkal keluar lintasan dan akhirnya tidak bisa melanjutkan balapa. Namanya Musibah, untung ke 4 rider terpental itu tak mengalami luka berarti.

Bagaimana tanggapan Jorge Lorenzo? inilah yang paling di nanti oleh beberapa kalangan, tentu ada yang suka dan apa pula yang tak suka.

Lorenzo mengungkapkan, dirinyalah yang paling bersalah, dan oleh karena itu Doi meminta Maaf. Lorenzo pun tak mau pembalap Rossi, Vinales, dan Dovizioso di salahkan, melainkan salahkanlah dirinya.

Siapa Sih rider yang ingin terjatuh saat membalap, Bukannya admin membela Lorenzo Loch ya, Vinales sebagai korban, Rossi dan Dovizioso juga pastinya sangat kesal.

Kejadian seperti ini memang bisa di plintir ke berbagai sisi, tergantung cara pandang bro n sis sekalian. Padahal satu yang paling di nanti adalah Hasil gerebek Lorenzo terhadap Honda Jepang. I Hope next Race baru akan ketahuan hasilnya biar race makin seru.

Permintaan Maaf Jorge Lorenzo kepada Rossi, Vinales dan Dovizioso. Dampak dari kejadian ini bukan hanya keada rider semata, melainkan kepada teamnya secara menyeluruh, mungkin juga ke pada penggemar. Entah kedepan permintaan maaf dari Lorenzo ini di tafsirkan seperti apa, itu hak mereka masing masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel