MotoGP Catalunya Spanyol 2019: Maverick Vinales Terkena Pinalti, Start Mundur 3 Posisi

Hello Bro n Sis, Maverick Vinales Terkena Pinalti, Start Mundur 3 Posisi. Masih dari hasil qualifikasi MotoGP Catalunya Spanyol 2019. Sebelumnya saya sudah kasi kabar jika RIder Yamaha Monster Energy Maverick Vinales berhasil start dari posisi ke 3. www.3835group.com

Namun setelah di lakukan analisa, ternyata Maverick Vinales terciduk melakukan pelanggaran, Pelanggaran ini juga pernah di lakukan oleh bebrapa rider papan atas seperti Marc Marquez dimana dampak dari tindakan yang di lakukan ini adalah rider yang sedang melalukan sesi qualifikasi terhambat.

Maverick Vinales kena Pinalti start mundur 3 posisi catalunya spanyol 2019
pict: Maverick12official
Seperti apa sih kejadiannya, berdasarkan info dari panitio yang di publikasi terungkap jika saat sesi qualifikasi 2 Q2, Maverick Vinales menghalangi Fabio Quartararo melaju, Vinales menduga sesi qualifikasi sudah selesai, padahal Quartararo sedang berjuang menjadi yang tercepat.

Entah di sengaja atau tidak kejadian menghalangi rider lain saat sesi qualifikasi ini sering terjadi, pengakuan rider sih tak sengaja melakukan hal tersebut, hingga berdampak catatan waktu rider lainnya terhambat.

Dengan di jatuhkannya hukuman pinalti kepada Maverick Vinales di MotoGP Catalunya Spanyol 2019, maka posisi satrting Grid ada perubahan sedikit, tulisan ini sekaligus merevisi info yang saya kabarkan semalam tentang StartingGrid MotoGP Catalunya Spanyol 2019.

Maverick Vinales Start Dari Posisi ke 6 akoibat dari hukuman pinalti yang menimpanya, oleh karena itu 3 rider lainnya naik posisi start antara lain Franco Morbidelli naik ke posisi ke 3, lalu ada Valentino Rossi ke posisi start ke 4 dan posisi start ke 5 ada Andrea Dovisioso.

Hanya 4 rider ini saja yang berubah akibat pinalti yang di jatuhkan ke Maverick Vinales. Untuk Posisi Start rider lainnya tetap sesuai informasi yang sudah saya kabarkan kemarin.

Maverick Vinales Terkena Pinalti, Start Mundur 3 Posisi. Jangan lupa menyaksikan MotoGP nanti malam, Dimana Jadwal motoGP 2019 seri Catalunya Spanyol akan berlangsung pukul 19.00 WIB atau Jam 20.00 WITA. Banyaka ada acara nonton bareng bersama rekan rekan komunitas, pastinya seru banget. Happy Holiday

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel