Modifikasi Honda Genio 110 CC, Mana Gayamu?

Hello Bro n Sis, Modifikasi Honda Genio 110 CC. Mana Gayamu? Seperti peluncuran peluncuran motor honda, pastinya mereka memberikan ragam modifikasi kepada calon konsumen, Tidak main main, honda bukannya satu buah tetapi beragam konsem modifikasi mereka tampilkan. www.3835group.com

Untuk saya pribadi, adanya beberpa konsep yang di ujuk gigikan oleh pabrikan seperti ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri, khususnya kamu yang doyan modifikasi jadi tahu dan sedikit ada gambaran seperti apa jadinya nanti jika motor ketika di modifikasi.

Honda Genio 110cc motor skutik generasi terbaru honda juga tak lepas dari tangan tangan kreatif sang modifikator, Setidaknya ada 3 konsep modifikasi di sesuaikan dengan hobby atau jiwa kamu, ada yang suka elegan, suka sporty bahkan ada yang suka bergaya.

Untuk yang penasaran tentang beberapa hal mesin atau spesifikasi selengkapnya kamu bisa meluncur ke Harga dan Spesifikasi Honda Genio 110cc.

Modifikasi Honda Genio 110 Urban
pict: Sumarlin Putra
Modifikasi Honda Genio 110 cc pertama adalah bertemakan Urban, Sang modifikastor adalah Never Too Lavish, seperti apa sih jadinya Honda genio 110?

Hal yang paling mencolok di rubah adalah hadirnya warna warna full warna abtrak di sekujur body, yang mana warna dasar body adalah warna putih, selanjutnya jok di lapisi dengan denim, Namanya modifikasi ada yang kurang jika belum up grade bagian knalpot, bagian knalpot memakai prospeed carbon, beralih ke ban sisi depan juga sudah di perkokoh dengan ukuran lebih besar, Ukuran depan 100/80 dan ukuran belakang 110/80. Bagian lain yang sangat mencolok adalah di laburnya warna Velg menjadi warna putih plus di upgradenya suspensi depan warna emas.

pict:@Indoride
Modifikasi Honda Genio 110cc yang kedua berkonsep Balap, Modifikastor R Autoworks. Untuk warna dasar kembali mengusung warna putih, kalem kalem gitu bro n sis, namun ketika melongok ke bagian belakang maka, jok dan bodi di rubah hingga membentuk singgle seat. Mantap

Bagian velg Honda Genio 110 ini di cat menggunakan warna hitam, dengan ukuran velg lebih kecil menjadi 12 inchi. knalpot pakai LeoVince. Hadirnya stip dan logo Genio ternyata semakin membuat kesan elegan.

Modifikasi Honda Genio 110 Street
pict: Sumarlin Putra
Modifikasi ke tiga Honda Genio 110 memiliki konsep Street. Kembali R-Autoworks di percaya memodifikasi model ini, Bagian stang honda Genio 110 kembali hi lepas covernya hingga tampak rangka dan di buat lebih lebar. yang paling mencolok adalah adanya tempat menempatkan papan skate di sisi kiri motor. 

Selanjutnya Bagian Jok di rombak dengan design bergelombang, bukan stop sampai di situ, sebuah Helm Retro juga di permak pewarnaannya di sesuaikan dengan warna motor yakni hitam doft.

Modifikasi Honda Genio 110 CC. Mana Gayamu? Honda Genio 110 hadir di peruntukkan kamum muda +62 yang enerjik dan bergaya, berbekal rangka baru tentu motor ini sangat enak di ajak selap selip di padatnya lalu lintas kota.

0 Response to "Modifikasi Honda Genio 110 CC, Mana Gayamu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel