Menanti Hasil Gerebek Honda Jepang Oleh Jorge Lorenzo

Hello Bro n Sis, Menanti Hasil Gerebek Honda Jepang Oleh Jorge Lorenzo. Tahukah kamu jika usai balapan 2 pekan lalu di Italia, Pembalap asal spanyol bernomer 99 dari team Repsol Honda Jorge Lorenzo mengunjungi honda jepang guna mencari referensi, sebab dirinya belum mendapatkan hasil maksimal mengendarai RCV tahun 2019. www.3835group.com

Kok belum maksimal, ya sebagai Juara dunia 2 kali di kelas tertinggi tentu hasil di 6 balapan MotoGP 2019 yang sudah berlaku kurang maksimal, Jorge Lorenzo tak pernah finish 10 besar, hasil terbaiknya di 6 kali balapan pada kelas tertinggi tahun ini adalah di posisi ke 11.

pict: hrc_motogp
Sempat di beberapa momen Lorenzo di katakan memiliki 99 masalah, ajegile, 99 bukannya nomernya di balapan, bisa saja para netizen menjabarkan berata rumitnya masalah yang menggerogoti Lorenzo hingga sampai 99 jenis. SAlah satu masalah yang sering dimiliki adalah kurang nyamannya doi dengan RC13V, hingga harus ubah posisi jok dan lain lain.

Semangat Jorge tak putus di tengah jalan, Doi langsung ijin ke Jepang untuk mencari dan menyerap informasi pada teknisi dan lain lain di sana untuk mencari secercah harapan yang tersembunyi. Wih mencekam banget nih bang Lorenzo hingga harus gerebek Kandang Honda Jepang.

Hal yang paling baru adalah bentuk tangki Motor Lorenzo sedikit berbeda di bandingkan tangki motor Marc Marquez. Apakah hanya modifikasi tangki? tentu tidak, pastinya ada banyak hal yang telah di peroleh setelah Gerebek Honda Jepang.

MotoGP Catalunya Barcelona Spanyol 2019 merupakan MotoGP di rumah sendiri bagi kedua rider tangguh Repsol Honda ini, kedua rider pastinya memiliki semangat ganda ketika berlaga di depan publik kampung halaman.

Informasi lain adalah dari kedua pembalap repsol honda Jorge Lorenzo dan Marc Marquez memiliki rekor kemenangan berbeda. Jorge Lorenzo berhasil sebagai King Of catalunya dengan mengkoleksi 5 kemenangan, sedangkan Marc Marquez hanya 1 kali kemenangan.

Selain itu untuk podium Jorge lorenzi juga perkasa dengan 7 kali podium di bandingkan Marc Marquez yang berhasil mengkoleksi 5 kali podium.

Menanti Hasil Gerebek Honda Jepang Oleh Jorge Lorenzo. Bagaimana opini kamu bro n sis? jika kamu penggemar Lorenzo tentunya mengharapkan sang idola berhasil menguasai RC213V dan menambah rekor podium bahkan juara di Catalunya Barcelona Spanyol di tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel