KIA K7 Premier Jagoan Baru Di Kelas Sedan

Hello Bro n Sis, KIA K7 Premier Jagoan Baru Di Kelas Sedan. Pabrikan asal Korea tampaknya siap menghadirkan produk baru mereka di kelas sedan, Prediksi Launching KIA K7 Premier pun di gadang gadang pada tahun 2020 mendatang. www.3835group.com

Namun buat kamu yang demen banget dengan design dan karya dari produk KIA dan sudah menanti KIA K7 premier tampaknya harus bersabar, karena menurut informasi untuk seri perdana Kia hanya memasarkan Kia K7 Premier untuk pasar Korea saja.

KIA K7 Premier Eksterior
pict: naecha.co.kr
Design Eksterior KIA K7 premier pun sudah muncul ke publik, Kita mulai dari bagian depan, kesan premium langsung terasa di mana pada bagian hidung mobil ini di penuhi crome, namun tidak norak, kesannya menyatu dengan design body secara menyeluruh.

Bagian depan Kia K7 Premier ini di sebut hidung harimau, Bumper Kia K7 Premier juga memiliki ruang yang lumayan besar untuk udara masuk ke bagian radiator. Selanjutnya bagian Lampu, informasinya Lampu Kia K7 premier sudah menggunakan LED Multibeam.

Masih di Bagian DEpan, Kamu bisa lihat sendiri Fog lam Mopbil ini memiliki rumah yang sangat gede. tapi jangan salah itu bukan semata mata Fog lam, tetapi ada juga lubang untuk udara masuk untuk aerodinamis khususnya mendinginkan rem depan.

Ciri khusus di hadirkan KIA K7 Premier di lampu belakang, di mana ada siluet berbentuk huruf Z di lampu belakang, entah mengapa huruf Z bukan huruf K wjwjwj.

Layaknya mobil premium knalpot Kia K7 Premier juga tersembunyi, dari design yang terungkap adalah, ada dua pembuangan knalpot Kia K7 Premier.

Interior KIA K7 Premier juga tak bisa di anggap remeh, Sebuah layar besar siap memanjakan pengendara dan penumpang. Selanjutnya bagian Spedometer juga terlihat full digital.

Interior KIA K7 Premier
pict: naecha.co.kr
Selain itu di Bagian Stir KIA K7 Premier juga di penuhi banyak tombol tombol, tentu tujuannya adalah untuk keamanan agar sang pengemudi tak melepas stir ketika hendak mengatur beberapa fitur yang hendak di rubahnya.

Mesin KIA K7 Kabar anginnya akan di bekali mesin baru, KIA menyebut mesin mereka dengan nama Smartstrem 2.500 cc GDI, Mesin Kia K7 Premier ini menggunakan transmisi Otomatis yang memiliki 8 kecepatan.

Bukan hanya itu, KIA juga akan memberikan pilihan mesin selain mesin 2.500 cc. Kia juga menyiapkan mesin V6 3000 cc, kemudian mesin 2.200 Diesel. Dan pilihan mesin lainnya adalah mesin Hybrid 2.400 cc

KIA K7 Premier Jagoan Baru Di Kelas Sedan. Kita nantikan saja tahun 2020 mendatang, Sebagai penantang terbaru untuk Sedan tentu perjuangan KIA sangat berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel