Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder ZX-25R Tafsiran Young Machine

Hello Bro n Sis, Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder ZX-25R Tafsiran Young Machine. Pertengahan tahun 2019 kembali majalah terkemuka jepang mengulik produk kawasaki yang kembali ramai di perbincangkan yakni motor 250cc dengan 4 silinder. www.3835group.com

Dalam olah digital yang mereka publikasi terbaru sangat jelas aura seramnya, olah digital kali ini sangat jelas menjelaskan sisi mesin dengan 4 silinder, selain itu dalam gambar juga sangat jelas terlihat menempel nama ZX-25R.

Prediksi Kawasaki ZX25R atau Ninja 250cc 4 Silinder Young Machine
pict: Young Machine
Sebagai motor yang masih di percaya banyak orang di ragukan kehadirannya tetapi Young Machine kembali mendapatkan bocoran dan kemungkinan hal ini memang ada secercah sinar yang mengarah jika produk ini memang akan diproduksi.

Prediksi mereka launching kawasaki ZX-25R atau kawasaki Ninja 250cc 4 silinder akan di laksanakan awal tahun 2020, namun sebelum peluncuran mereka juga akan memperkenalkan di ajang pameran roda dua terkemuka di belahan negara benua biru eropa seperti Milan motor Show.

Seperti apa sih rekaan design kawasaki ninja 250cc 4 silinder atau ZX-25R sesuai info yang masuk ke mereka? ternyata kawasaki memang tak main main, berdasarkan gambar olah digital mereka.

Pertama Design secara menyeluruh mmirip dengan Kawasaki ZX_-10R. Bukan hanya mesin menjadi gimik semata, mereka juga di prediksi akan melengkapi beberapa piranti up date seperti suspensi up side down.

Lebih keren lagi ada Sejenis HALO di Formula 1 yang mana mereka tempatkan di antara stang depan dan tangki, fungsi benda ini adalah untuk aerodinamis sang motor ketika melaju di jalanan. Gosipnya sih Tenaga Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder ini tembus 60 SP

Selain itu Benda melengkung ini si yakini juga berfungsi untuk menyalurkan udara ke mesin lewat filter udara. Dengan demikian mesin tetap terjaga suhunya yang berarti kondisi mesin senantiasa siap geber.

Informasi lain yang bisa kita ketahui adalah angka 880rb yen, entah ini prediksi harga ataukah tulisan untuk berbeda segmen. Jikapun iya maka kisaran harga ZX25R atau Ninja 250CC 4 Silinder seharga 880rb yen atau di konversi ke nilai rupiah menjadi IDR 115-120 jt an.

Mhh dengan harga segini pastinya sangat tidak bersahabat dengan kantong rider +62. Ya untuk harga ini memang sangat riskan, mau bagus dan keren tapi harga rendah, ya susah.

Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder ZX-25R Tafsiran Young Machine. kita nantikan saja kabar ter updatenya nanti. bagaimana prediksi kamu bro n sis?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel