Hasil MotoGP Mugello Italia 2019, Petrucci Juara, Marcquez kedua Dovizioso ke 3

Hello Bro n Sis, Hasil MotoGP Mugello Italia 2019, Petrucci Juara, Marcquez kedua Dovizioso ke 3. Ketik mengetik terpaksi saya stop tadi saat menyaksikan 2 dan 3 lap menjelang bendera finish berkibar, tahu sebabnya mengapa? yup pertarungan memperebutkan posisi ke 1 dari 3 rider terdepan sangat seru. www.3835group.com

Race motogp Mugello italia 2019 berlangsung dalam cuaca cerah, satu prestasi yang patut di catat adalah Alex Rins dari Suzuki berhasil merangsek ke papan atas berduel dengan 3 rider Honda dan Ducati. Mantap Alex Rins.

Pertarungan Sang Juara MotoGP Italia 2019
pict : MotoGP
Jalannya balapan motogp Mugello Italia 2019, Start berjalan dengan baik Marc Marquez yang berada di posisi Pole langsung gas pol di depan, start yang baik juga di lakukan Alex Rins hingga berhasil berada dan berjuang memperebutkan posisi terdepan.

Posisi terdepan Marquez ternayta tak aman, Rider dengan nomer 93 tersebut beberapa kali melorot dari posisi terdepan, bahkan Alex RIns pun sempat Over tak Marcquez loch. luar biasa nih Suzuki. Jika tak salah setelah 7 atau 8 lap Rider tuan rumah valentino Rossi terjatuh.

Keperkasaan Mesin suzuki bersama Rins terus terlihat, pada lap ke 10 Alex Rins sempat sebagai pimpinan balapan, namun posisinya tak bertahan lama karena posisinya di ambil alih oleh Danilo Petrucci.

Berikut 10 besar Hasil race motogp Mugello Italia 2019

  1. Danilo Petrucci
  2. Marc Marquez
  3. Andrea Dovizioso
  4. Alex Rins
  5. Takaaki Nakagami
  6. Maverick Vinales
  7. Michele Pirro
  8. Cal crutchlow
  9. Pol Espargaro
  10. Fabio Quartararo


Sekitar 10 lap posisi terdepan terus di kuasai oleh duo rider ducati Petrucci dan Dovizioso, di bayang bayangi oleh Marquez dan RIns, dan puncaknya adalah awal Lap terakhir, dimana Marc Marquez berhasil melewati 2 rider  ducati sekaligus.

Posisi terdepan Marquez tak berlangsung lama, karena selang beberapa tikungan Petrucci kembali mengambi alih, hingga bendera finish di kibarkan posisi tetap Petrucci, Marquez dan Dovizioso.

Hasil MotoGP Mugello Italia 2019, Petrucci Juara, Marcquez kedua Dovizioso ke 3, Selamat kepada Ducati dengan 2 ridernya berhasil meraih podium, Selamat Untuk Marc Marquez serta selamat untuk Alex Rins.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel