Asfane DieciDieci Super Car Bertenaga 998 Hp

Hello Bro n Sis, Asfane DieciDieci Super Car Bertenaga 998 Hp. Nama apa ini, aneh, Benar sekali saya sendiri masih kesulitan untuk menulis takut ada salah ketik wjwjwj, Ini adalah nama mobil terbaru dari pabrikan FV Frangivento. www.3835group.com

Sebelum melangkah ke mobil yang bertenaga badak ini ada baiknya kita ketahui dahulu FV Frangivento, FV Frangivento adalah sebuah perusahaan otomotife di negeri pizza italia, perusahaan ini dari tahun 2017 silam sudah dikit demi sedikit membocorkan kendaraan yang berdaya 900 ps. 

FV Frangivento Asfane DieciDieci Belakang

Mesin FV Frangivento Asfane DieciDieci di bekali mesin Hybrid, Mesin utama menggunakan mesin berpenggerak roda belakang sedangkan untuk mesin listriknya berpenggerak roda depan. Tenaga yang bisa di hasilkan oleh mesin ini adalah 996 Hp.

FV Frangivento Asfane DieciDieci di perkenalkan ke publik di Turin Italia, tepatnya di National Automobile Museum pada 30 Mei 2019. Wow sudah siap dong para kaum borjuis memboyongnya ke garasi.

FV Frangivento Asfane DieciDieci Depan

Design Eksterior FV Frangivento Asfane DieciDieci memang tak beda jauh dengan mobil mobil Super car lainnya seperti Lamborghini dan ferrari. Dari luar kamu sudah dapat mengetahui jika di balik tampilannya yang memang tak wajar ini menyimpan tenaga besar.

Uniknya lagi adalah, bagian atas mobil ini nyaris seluruhnya kaca, Keunikan lain adalah di bagian atas kamu melihat sejenis benda melongo ke depan, benda itu adalah air intake untuk mesin bensin yang sudah SUpercharged.

Kehadiran FV Frangivento Asfane DieciDieci tentu membuat pabrikan super car lain kaget, mobil apa ini begitu lahir sudah memiliki tenaga gede dan mengalahkan beberapa produk mobil bertenaga besar sebelumnya.

Tenaga yang dimiliki FV Frangivento Asfane DieciDieci tentu bukan hanya besar namun sangat jauh lebih besar di bandingkan mobil FerrariF8 Tributo dimana Mobil tersebut hanya menghasilkan tenaga 720 hp saja.

Asfane DDieci Super Car Bertenaga 998 Hp. kita nantikan saja realisasi mobil bertenaga badak ini, pastinya Lamborghini dan Ferrari saling lirik karena ada lawan baru yang siap meramaikan super car dunia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel