Datsun Go Dan Go+ Facelift Fitur Bertambah Canggih

Hello Bro n Sis, Datsun Go Dan Go+ Facelift Fitur Bertambah Canggih. Mobil LCGC buatan datsun yang sudah wara wiri di beberapa negara sejak beberapa tahun silam ini kini mendapatkan Update, apa saja yang mendapatkan penyegaran pada Datsun Go dan Go+? www.3835group.com

Sebelum melangkah ke fitur ada baiknya kamu tahu jika update datsun Go dan Go+ ini sementara hanya tersedia di negeri India, loch bukan di Indonesia toch? sabar untuk Indonesia sepertinya tinggal menunggu ketok palu saja.

Datsun Go Facelift 2019 India Biru

Fitur Terbaru DaTsun Go dan Datsun Go+ Facelift utamananya ada di sisi keamanan dan kenyamanan pengunanya, seperti Layar monitor yang luamyan gede untuk ukuran LCGC yakni 7 Indhi, kemudian ada VDC ayau dalam bahasa kerenya di sebut dengan Vehicle Dynamic Control.

Apa itu Vehicle Dynamic Control (VDC)? VDC adalah sebuah alat electronik yang memiliki fungsi sebagai alat untuk mengukur Datsun Go Dan Go+ Facelift Fitur Lebih Bertambah Canggihkecepatan, selain itu berfungsi juga sebagai pengendali yang lebih baik saat kendaraan sedang berjalan. Maksudnya agar kendaraan tidak mengalami Over Steering.

Fitur lainya yang sudah dibekali adalah di sektor pengereman, pengereman Datsun Go dan Go+ antara lain sudah EBD, BA serta ABS. Datsun juga memberikan sensor parkir di bagian belakang dan di bagian depan ada Air Bag. Bagaimana dengan mesin?

Mesin Datsun Go dan Go+ Facelift ternyata tak mendapatkan perubahan, masih di bekali dengan mesin 1200 L 3 silinder berjenis HR12DE. Mesin Datsun Go ini mampu menghasilkan tenaga 68 ps di 5000 rpm dan torsi yang bisa di ledakkan sebesar 104 Nm pada 4000 rpm.

Kelebihan lain dari Datsun Go dan Go+ ini ada pada Head Unit yang berukuran 7 inchi, head unit ini sudah bisa disambungkan dengan Apple car play serta android Auto. Amanlah apapun gadget yang kamu pakai baik iphone atau android bisa di pergunakan.

Datsun Go Dan Go+ Facelift Fitur Bertambah Canggih, kita nantikan tanggal mainnya untuk Indonesia, fitur atau facelift apakah yang akan di sipakan Datsun bagi konsumen +62?

0 Response to "Datsun Go Dan Go+ Facelift Fitur Bertambah Canggih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel