Cara Mudah Pasang Iklan di Google atau Adwords, Pahami Prosesnya

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Pasang Iklan di Google, Pahami Prosesnya. Siapa yang tak mengenal google, di era teknologi nan super cepat seperti sekarang hampir seluruh perusahaan ingin mendapatkan nilai baik di perusahaan asal negeri paman sam tersebut. www.3835group.com

Bagi pemilik usaha, kini google memiliki pilihan khusus dimana google akan memberikan peringkat tertentu pada web site atau situs perusahaan kamu di mesin pencari. Menarik bukan, jadi begitu ada pelanggan maka situs atau web site kamulah yang ada di pencarian teratas google.

Kabar Ter Up Date : Biaya Membuat SIM Surat Ijin Mengemudi Terbaru

Cara Pasang Iklan Di Google atau Adwords

Tetapi kamu tak mendapatkannya dengan cuma cuma, kamu harus membayar sejumlah uang jika ingin mendapatkan hak tersebut, kamu harus registrasi dahulu dan setelah data lengkap maka kamu di wajibkan membayar ke google agar situs kamu muncul di mesin pencari google.

Nama program google yang di pergunakan untuk memasang iklan ini adalah Adwords, lalu bagaimana cara memasang iklan di google? yuk seruput dulu kopinya sebelum lanjut membaca.
Cara Mudah Pasang Iklan di Google
  1. Registrasi di google menggunakan akun gogle kamu atau akun baaru yang mencirikan identitas perusahaan atau jasa yang akan kamu tawarkan.
  2. Setelah kamu login kamu akan di berikan pilihan jenis iklan yang akan kamu gunakan sebagai media promosi ketika pertama kali calon pembeli melihatiklan kamu di mesin pencari. Pilihan iklan atau campaign yang bisa di pilih untuk google ads adalah Search, display, app. shopping dan video.
  3. Kemudian setelah kamu menentukan campaign, kamu akan di arahkan untuk menentukan goal, goal ini meliputi nama iklan, lokasi iklan akan di tayangkan, bahasa iklan, bidding hingga budget seperti nilai uang yang harus kamu bayarkan ketika ada calon pembeli melihat iklan kamu.
  4. Bagian Akhir kamu di mintya meng unggah media baik itu berupa gambar video ataupun tulisan yang akan di pergunakan sebagai media promosi.

Informasi lain yang harus kamu pahami adalah biaya iklan untuk pasang iklan di google
Harga pasang iklan di AdWords terbaru - berupa biaya per klik atau lebih di kenal dengan (BPK) atau dalam bahasa sononya Pay Per Click (PPC).

Harga pasang iklan di Google atau AdWords ini berjalan harian dengan minimal IDR 20.000 sampai dengan IDR 30.000 tiap harinya. jangan lupa kamu harus memator target harian agar biaya yang kamu keluarkan tidak melebihi target.

Mengapa kamu harus memasang target atau membatasi biaya pasang iklan di Adwords ini? sebab kamu membayar ke google jika ada calon pembeli mengklik tayangan iklan di media internet. Jika kamu tak membatasi dan ada banyak pelanggan mengklik iklan kamu maka biaya kamu akan membengkak.

Target Iklan - pastikan kamu tak salah target ketika melengkapi formulir registrasi pasang iklan di google atau AdWords, misal kamu jual jasa cuci sepatu, maka kamu jangan sampai memasang target tayang iklan kamu di pencarian jual bahan bangunan.

2 poin penting ini usahakan kamu pahami betul, karena jika kamu tak melakukan maka pemasangan iklan di google ini terasa mubasir, Google telah melengkapi beragam metode agar iklan yang kamu pasang tepat sasaran dan si pemasang iklan tak merasa di rugikan.

Cara Mudah Pasang Iklan di Google, Pahami Prosesnya. meskipun kamu bukan perusahaan besar, kamu bisa mendapatkan pelayanan istimewa dari google, Produk atau jasa kamu bisa menjadi tampil di halaman ertama google apabila kamu sedikit sabar dalam memasang target iklan.

0 Response to "Cara Mudah Pasang Iklan di Google atau Adwords, Pahami Prosesnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel