Cara Pilih dan Membeli Asuransi Kendaraan Mobil atau Motor yang Tepat

Hello Bro n Sis, Cara Pilih dan Membeli Asuransi Kendaraan Mobil atau Motor yang Tepat. Perlindungan bukan hanya di butuhkan oleh manusia, perlindungan juga sangat di perlukan oleh kendaraan baik berupa mobil ataupun motor. www.3835group.com

Perlindungan terhadap motor ini akan mengurangi resiko biaya yang terjadi jika mobil atau motor kamu mengalami keadaan yang tak terduga, misalnya nih, kerusuhan, kebakaran ataupuan amit amit nih ya terjadi kecelakaan.

Info Lain Biaya Buat SIM Ter Up Date

Cara membeli dan memilih asuransi Kendaraan mobil atau motor yang tepat

Tulisan ini tentu menjadi lanjutan dari tulisan aku sebelumnya tentang Cara Pilih Asuransi Jiwa. Sebetulnya proses yang kamu lakukan serupa dengan penjelasan tersebut tetapi ada beberapa perbedaaan, Ok Tanpa panjang lebar lagi kita bahas lebih detail

Cara Pilih dan Membeli Asuransi Kendaraan Mobil atau Motor yang Tepat.
  1. Perusahaan Asuransi - Ingat kamu di sini membeli perlindungan, pastikan perusahaan tempat kamu membeli perlindungan ini memiliki hal hal positif, antara lain nama atau kredibilitas baik dan konsumen jarang yang mengeluh, selain itu karena ini berhubungan dengan kendaraan maka pastikan mitra kerja atau bengkel yang di ajak kerja sama dari asuransi ini ada di beberapa wilayah. Selain itu cari informasi mengenai proses klaimnya apakah sangat memberatkan konsumen atau justru dari pihak asuransinya sendiri menawarkan bantuan untuk mempermudah pengurusan, itu lebih baik.
  2. Pembayaran - Karena ini perlindungan kendaraan, pastikan tidak mengganggu keuangan kamu, sebab kamu tentunya sudah memiliki asuransi Jiwa baik untuk kamu secara pribadi ataupun untukpasangan dan anak yang kamu sayangi, jangan sampai menjadikan beban pengeluaran kamu lagi ketika memilik asuransi Kendaraan baik untuk Mobil atau Motor. Pilih Premi Sesuai Dengan kebutuhan, jangan memaksakan premi tinggi, ujung ujungnya kamu gagal bayar dan menyebabkan perlindungan berhenti.
  3. Bandingkan - Jangan memutuskan membeli sebelum kamu membandingkan minimal 2 atau 3 perusahaan asuransi kendaraan, tidak ada yang sempurna, kamu harus lebih teliti hal hal mana saja yang memang kamu butuhkan dan memang di sediakan oleh perusahaan asuransi kendaraan. Ada Baiknya diskusikan juga dengan pasangan atau teman yang lebih pengalaman dengan Asuransi Mobil atau motor mereka.

Secara umum 3 inilah hal yang paling penting ketika kamu hendak membeli asuransi Kendaraan Mobil ataupun motor, Perlindungan terhadap mobil ada 2 jenis pertangungan antara lain
Jenis Asuransi kendaraan Mobil atau Motor yang banyak ada di Indonesia yaitu
  1. Asuransi All Risk kadang juga di sebut dengan Asuransi Comprehensive - perlindungan kendaraan mobil atau motor jenis ini memberikan perlindungan menyeluruh khususnya terhadap kecelakaan kecil maupun kecelakaan besar. Meskipun bergitu kamu juga harus jeli dan membaca dengan seksama jangan sampai merugikan.
  2. Asuransi Total Loss Only lebih sering di singkat TLO - perlindungan jenis ini biasanya memberikan perlindungan maksimal 75% dari biaya yang timbul akibat kecelakaan besar, kecelakaan kecil biasanya tidak di jamin.

Cara Pilih dan Membeli Asuransi Kendaraan Mobil atau Motor yang Tepat, Kendaraan Mobil atau motor jika di rawat dengan baik bisa juga loh sebagai infestasi, tidak sedikit kendaraan yang terawat saat di jual kembali nilainya di atas rata rata. Satu yang pasti, perlindungan terhadap kendaraan ini bukanlah hal utama, pastikan kamu memiliki perlindungan terhadap indifidu nya lebih dahulu, Jika semua keluarga sudah memiliki perlindungan barulah kamu mempersiapkan perlindungan untuk kendaraan. CMIIW

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel