Ban Anti Bocor Masa Depan, Unique Puncture Tire System (UPTIS)

Hello Bro n Sis, Ban Anti Bocor Masa Depan, Unique Puncture Tire System (UPTIS). Bukan Run Flat Tire, namun ban ini merupakan hasil penelitian antara perusahaan Ban Michellin dengan General Motor menghasilkan sebuah Ban masa depan anti kempes dengan design unik. www.3835group.com

Pada mulanya ban yang di pergunakan di jalan raya memerlukan sebuah ban dalam agar bisa menggembung karena ban dalam inilah yang menampung angin sehingga kondisi ban menjadi kuat menahan beban kendaraan, Seiring perkembangan technologi muncul ban Tubeless.

Ban Anti Bocor Unique Puncture Tire System
pict : general motor
Ban tubeless tak menggunakan ban dalam, meskipun tanpa menggunakan ban dalam, ban tubeless ini mampu menampung angin karena sudah di buat agar pori pori ban lebih baik dan angin tak mudah keluar, Makin berkembang lagi muncul Ban Run Flat Tire.

Ban Run Flat Tire ini identik dengan ban Tubeless namun lebih di tujukan ke kendaran roda 4, sebab harga ban yang memang sangat mahal, dan memang di butuhkan oleh sebuah mobil ketika perjalanan jauh dan mengalami bocir akibat tertusuk benda kecil maka ban masih bisa berjalan beberapa kilo meter dengan kecepatan tertentu, kemudian di ganti dengan ban yang baru.

3 jenis ban yang saya sebutkan di atas merupakan ban yang ada di pasaran hingga saat ini, di negeri paman sam perusahaan General Motor dan perusahaan Ban terkemuka Michellin berkolaborasi menciptakan ban Anti Bocir dan uniknya lagi tak memerlukan angin layaknya ban pada umumnya.

Loch bagaimana ceritanya Ban tanpa angin, bagaimana ban bisa mengembung dan menahan beban yang di angkutnya. Jadi ceritanya begini, Ban hasil kolaborasi perusahaan besar ini bergaya unik, bisa kamu lihat dari foto yang mereka unggah.

Ban anti bocor dan anti angin ini bernama Unique Puncture Tire System (UPTIS), dari namanya saja tusukan unik, so ban ini memiliki gaya yang benar benar unik, mirip mirip sepatu ya? itu loch sepatu fashion di mana bagian bawahnya juga bergaya seperti ini.

Dengan design ban seperti ini, General Motor dan Michellin berhasil menbuat ban mampu menahan beban sebuah mobil hingga berjalan seperti biasa. Karena ban memang tanpa angin tentu ban ini bebas bocor jika tertusuk sesuatu, namun akan timbul beberapa hal jika memang design ban seperti ini.

Masalah yang akan timbul jika Ban Unique Puncture Tire System (UPTIS) di produksi dan di pergunakan umum, kotoran mudah masuk ke rongga ronga ban, tentu akan menambah beban ban, Apalagi di pergunakan off road semua lumpur akan masuk wjwjwj.

Apakah ban Unique Puncture Tire System (UPTIS) akan di pergunakan di kendaraan roda dua juga? Sebag jika di lihat dari design bodelnya tidak bisa di ajak miring miring gitu.

Ban Anti Bocor Masa Depan, Unique Puncture Tire System (UPTIS), Kita lihat saja perkembangan dari Ban anti bocor satu ini, bisa saja nantinya design di rubah, dengan menutup bagian yang lubang tersebut ataukah bagaimana. Happy Holiday

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel