Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Seru Seruan Naik Mobil Sport

Hello Bro n Sis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Seru Seruan Naik Mobil Sport. Ada ada saja tiglah polah para youtuber papan atas negeri +62, Selain menunjukkan beragam barang mewah yang mereka miliki mereka juga sering kolaborasi guna menghibur penggemarnya. www.3835group.com

Atta Halilintar sebagai raja youtuber di Indonesia kali ini mengajak Putri Anang Hermansyah untuk menaiki mobil sport, seperti apa keseruan mereka saat di dalam mobil Porsche, Sebelum melanjutkan ke cerita mereka berdua ada baiknya kita mengenal Porsche Panamera tersebut.

Ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dalam Mobil Porsche

Spesifikasi Porsche Panamera S Turbo yang di kendarai Aurel Hermansyah tidak main main, bermesin 4806 cc dan bertenaga 570 hp mampu berakselerasi 3.8 detik untuk jarak 100 meter. jika ada kekeliruan di koreksi ya.

Info lain Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar

Kembali ke cerita kolaborasi Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah dalam mobil Porsche Panamera S yang hanya bisa menampung 4 penumpang tersebut. Awal awalnya Atta sangat percaya diri ketika duduk si kursi penumpang depan.

Tetapi, semua menjadi berubah ketika putri pasangan Anang dan krisdayanti tersebut mengatakan jika tak tahu bagaimana mengoperasikan mobil sport khususnya mobil porsche, Aurel menyebutkan dimana pedal rem, pedal Gas dan Perseneling.

Atta Halilintar mulai gelagapan, akhirnya dengan penuh teliti Atta pun menjelaskan ke aurel bagaimana mengendalikan mobil buas tersebut. Duh Atta memang cerdas memilih rekan kolaborasi.

Seperti yang sudah kita ketahui jika Atta Halilintar memiliki beragam koleksi mobil mewah, Selain Porsche Panamera, Atta juga memiliki mobil BMW i8, ada pula Alpard yang sangat sering di kendarai dalam wara wiri membuat video.

Di balik kolaborasi mereka ini, ternyata para netizen justru mengharapkan hasil dari kolaborasi ini tak semata mata untuk hiburan belaka, mereka ingin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melanjutkan hubungan ke jenjang lebih lagi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Seru Seruan Naik Mobil Sport. Apakah hubungan mereka ini berkelanjutan? atau kira kira apakah Atta Halilintar akan mengajak Aurel mengendarai koleksi mobil mibil Atta lainnya?

0 Response to "Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Seru Seruan Naik Mobil Sport"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel