Terciduk Spedometer New Honda Supra GTR150 Facelift Semua Digital

Hello Bro n Sis, Terciduk Spedometer New Honda Supra GTR150 Facelift Semua Digital. Sepertinya Honda tengah mempersiapkan peluncuran motor barunya di tahun 2019 ini, motor yang di negeri Vietnam bernama honda Winner berhembus kabar akan mendapatkan update di sisi spedometer. www.3835group.com

Spedometer Honda Winner atau Honda Supra GTR150 mendapatkan penyegaran tampilan, next Supra GTR150 kini memiliki design yang lebih membulat dan full digital. Berbeda dengan spedometer sebelumnya yang masih sebagian analog dan sebagian digital.

Spedometer New Honda Supra GTR150 Facelift
pict: Iwan Banaran
Sama hal nya dengan awal kemunculannya, Honda Supra GTR 150 juga pertama kali berhembus di Vietnam. Kini lewat kang Iwan Banaran berhembus kabar Spedometer terbaru Supra GTR150. Dari penampakan gambar yang beredar ini kita bisa mengetahui jika memang seluruh panel meter sudah digital.

Terdapat dua bagian pada Next Spedometer Supra GTR150 terbaru tersebut, yakni sisi kiri dan sisi kanan. Pada sisi kiri Spedometer Honda Supra GTR150 terdapat informasi RPM, lalu ada jam digital, lalu ada informasi kecepatan dan jarak tempuh. di Sisi sebelah kanan ada informasi gear indikator.

Bukan hanya itu, di sisi panel meter tampak juga tombol resert dan lampu penanda lampu sein. Design Spedometer Next Supra GTR150 terbaru ini LCD dengan Negatif Ilumination. Selain itu Informasi Red Line  terlihat di 10 rb rpm an.

Informasi tambahan lain dimana honda bakal memperkenalkan New Honda Winner di Vietnam pertengahan tahun ini antara bulan Juni dan bulan Juli. Wah apalagi ya yang di update oleh honda pada Next Honda Winner?

Honda Supra GTR150 di hadirkan honda memang di tujukan ke pada mereka yang suka petualang, Semoga beberapa keluhan seperti kapasitas tangki dan bagasi kecil mendapatkan perhatian dan di maksimalkan daya tampungnya. Bagaimana menurut kamu bro n sis?

Terciduk Spedometer New Honda Supra GTR150 Facelift Semua Digital. Kita nantikan saja informasi selanjutnya, apakah bagian mesin atau design body dari Honda Supra GTR150 akan mendapatkan ubahan untuk generasi ke 2 nya ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel