Team Kedux Garage Salah Satu Mentor Ahli Honda Dream Ride Project 2019 Dengan Basic Honda PCX150

Hello Bro n Sis, Team Kedux Garage Salah Satu Mentor Ahli Honda Dream Project 2019 Dengan Basic Honda PCX150. Sebagai sebuah skutik premium honda PCX 150 tentu banyak menjadi sorotan, fitur fitur unggulan dan design nan premiun sebagai daya tarik tentu membuat nilai tambah sendiri. www.3835group.com

Seperti apa wujud Honda PCS 150 jika di modifikasi oleh para ahlinya? ahli dalam hal ini adalah para juara Honda Modif Contest tahun 2018 silam, dimana Astra Honda Motor telah menetapkan 3 pemenang yaitu  Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang - National Champion Matic dan Cub, Hasan Law dari Surabaya - National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar - National Champion Sport.

Honda PCX 150 Siap Di Percantik di Honda Dream Ride Project 2019
pict: Vicky Ramdhani
Modifikasi yang di konsepkan pada Honda PCX 150 dalam agenda Honda Dream Ride Project 2019 ini bukan sekedar konsep standar, mereka akan di dampingi oleh team ahli dari Jepang dan team modifikator Bali Kedux Garage, pendampingan team ahli ini bertujuan untuk menghasilkan karya yang tidak hanya unik semata, melainkantetap aman saat di kendarai.

A. Indraputra Selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor mengucapkan
“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin terus mewadahi sekaligus untuk mendukung para modifikator berbakat Tanah Air dalam mengembangkan karyanya dengan memberikan kesempatan untuk belajar lebih dalam menganai dunia modifikasi dengan bimbingan modifikator handal”

Honda Dream Ride project akan di laksanakan dari bulan Mei 2019 sampai dengan bulan Agustus 2019, Tiap peserta bisa bebas berkarya sekaligus menambah ilmu bersama team team modifikator handal kelas dunia, Sebab modifikasi bukan sekedarhasil akhir, namun bagaimana pemilihan konsep, pemilihan material, waktu pengerjaan dan tentu saja hasilnya tetap aman untuk di kendarai.

Team Kedux Garage Salah Satu Mentor Ahli Honda Dream Project 2019 Dengan Basic Honda PCX150. Team ahli yang berasal dari Jepang adalah Masayuki Sugihara, doi merupakan modifikator dari Luck Motorcycle dari Kyoto Jepang, kemudian ada Gede Sentana Putra dari Kedux Garage bali, dan tentu saja dari Honda MotorCycle RnD Centre Jepang. Kita nantikan Hasil Karya Mereka.

0 Response to "Team Kedux Garage Salah Satu Mentor Ahli Honda Dream Ride Project 2019 Dengan Basic Honda PCX150"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel