Next Honda PCX 150 Windshield Bisa Di Geser, Laci Pindah ke Atas?

Hello Bro n Sis, Next Honda PCX 150 Windshield Bisa Di Gerak, Kantong atau Laci Pindah ke Atas. Sebagai sebuah motor matik premium tentu kepratisan fitur serta design menjadi nilai tambah sendiri pada sebuah motor. Honda PCX sejak di lahirkan memang di tujukan bagi kamu yang memiliki selera lebih hingga tak heran pabrikan bendesignnya dengan benar benar sesuai keinginan konsumen. Selengkapnya baca di www.3835.info

Entah Honda PCX di Indonesia untuk tahun ini sudah generasi ke berapa, jika tidak salah setelah di produksi Astra Honda Motor honda PCX merupakan generasi ke 3 atau ke 4 gitu, dimana dengan di produksinya di tanah air khususnya harga Honda PCX 150 menjadi lebih terjangkau ketimbang di awal awal kemunculannya yang memiliki banderol di atas rata rata motor matik yang wara wiri di Indonesia.

Sebuah gambar yang di unggah oleh Kojintekibikematome mengungkapkan jika Next honda PCX 150 akan mendapatkan up date di sisi kepraktisan, karena ya itu sebuah skutik jika tidak praktis ya kurang greget. kepraktisan apa sih yang di maksud? Yuk kita telisik lebih dekat maksud dari next Design Honda PCX 150 Facelift dimana di sebutkan lebih nyaman.

Ternyata yang di maksud kepratisan berdasarkan gambar yang terungkap adalah, kantong perkakas yang tersedia di PCX 150 sekarang akan di pindah posisi ke ke sisi dekat dengan Panel meter, Sebab berdasarkan analisa Honda posisi kantong perkakas atau laci pada PCX 150 sekarang kurang nyaman, ketika riding kenyamanan rider terganggu jika ingin mengambil sesuatu di kotak kelengkapan yang ada di bawah stang.

Next Honda PCX 150 Windshield Bisa Di Geser? Kantong atau Laci Pindah ke Atas. Kita lihat saja perkembangannya nanti, sebab itu tadi jika memang memindahkan kotak saku ke bagian atas sih bagus bagus saja, mengapa harus membuat windshield pcx 150 jadi bisa di gerakkan ketika kotak saku di buka? ini tentunya akan menambah yang akan timbul kemudian hari, windshield pcx 150 akan mudah rusak. CMIIW

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel