Next CBR250RR Pakai Keyless Atau Smart Key, Design Konsep Terungkap?

Hello Bro n Sis, Next CBR250RR Pakai Keyless Atau Smart Key, Design Konsep Terungkap? Sebagai salah satu motor sport fairing yang memiliki kubikasi 250 cc dua silinder, bisa di katakan jika All new Honda CBR250RR menjadi pendatang baru yang memiliki design dan fitur paling up to date. www.3835group.com

Digadang gadang sebagai calon raja motor sport fairing 250cc di Indonesia menggeser kawasaki bersama ninja 250 fi ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan, Selang beberapa bulan setelah peluncurannya di tahun 2017 an ternyata kawasaki juga melakukan penyegaran design sehingga persaingan makin seru.

Spedometer Next Honda CBR250RR Kunci Kontak Sudah keyless atau Smartkey

Meskipun memiliki segudang fitung dan keunggulan seperti suspensi depan up side down, kemudian adanya ride by wire, ternyata belum mampu menarik minat konsumen di kelas ini untuk memboyongnya ke garasi, beberapa konsumen masih menjadikan Ninja 250 FI sebagai pilihan meskipun belum suspensi up side down dan ride by wire.

Di tahun ke 3 setelah kelahirannya honda CBR250RR terungkap design yang di duga paten dari next CBR250RR, dari gambar tersebut di yakini jika honda CBr250RR sudah menggunakan Smartkey atau Keyless. gambar di unggah oleh Konjintekibikematome.

Next Honda CBR250RR Kunci Kontak Sudah keyless atau Smartkey

Jika di lihat dari tahun produksi yang sudah menginjak tahun ke 3 rasanya wajar jika CBR250RR melakukan penyegaran minor, pesaing utama ninja 250 Fi juga memiliki type yang menggunakan smartkey atau keyless ini.

Selain akan menggunakan Smartkey atau Keyless, Spedometer Next Honda CBr250RR juga terhat ada perubahan, perpaduan analog dan digital dimana panel meter terbagi menjadi dua bagian.

Jika berdasarkan gambar yang di unggah ini tak terlihat lagi ubahan mendasar lainnya selain penggunaan smartkey atau keyless dan design spedometer honda CBR250RR, Kapan ya kira kira generasi kedua CBr250RR ini hadir?

Tahun 2019 ini masih panjang, ajang otomotif IIMS pun kehadirannya belum terlihat, jadi prediksinya sih di akhir tahun 2019 atau ajang otomotif GIIAS 2019 atau di awal tahun 2020 mendatang.

Next CBR250RR Pakai Keyless Atau Smart Key, Design Konsep Terungkap? Dengan adanya update kunci kontak pastinya harga honda CBR250RR Smartkey atau keyless akan berubah, kita tunggu saja kelanjutannya.

0 Response to "Next CBR250RR Pakai Keyless Atau Smart Key, Design Konsep Terungkap?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel