Hasil MotoGP Perancis 2019 Marc Marquez Persembahkan Kemenangan ke 300 untuk Honda

Hello Bro n Sis, Hasil MotoGP Perancis 2019 Marc Marquez Persembahkan kemenangan ke 300 untuk Honda. Lanjutan Seri MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans Perancis berlangsung dalam cuaca berawan, namun kondisi lintasan adem karena sehari sebelumnya di guyur hujan, saat start terlihat motor motor para rider terlah siap di pitstop dengan settingan hujan. www.3835group.com

Sebelum balapan di mulai Sirkuit Le Mans mempertunjukkan sebuah drone yang di kendarai manusia terbang di depan garis start, sehingga rider, team dan penonton melihat bagaimana manusia bisa terbang dengan bantuan drone.

Marc Marquez Juara MotoGP Le Mans Perancis 2019
pict : MarcMarquez93
Saat pemanasan, Carel Abraham dan rider Suzuki Andrea Iannone tergelincir keluar lintasan. Start berjalan lancar, Marc Marquez memimpin start langsung melesat di depan di susul Danilo Petrucci, Miller di posisi ke 3 dan Valentino Rossi di posisi ke 4.

25 lap to go, Miller berhasil ambil alih posisi ke dua dari Petrucci, posisi Petrucci semakin melorot ke posisi ke 4 setelah melebar, posisi ke 3 nya di ambil alih oleh Rossi.

24 lap to go Andrea Dovizioso kembali over take Petrucci untuk menempati posisi ke 4, Petrucci sekarang berada di posisi ke 5.

23 lap to go Jack Miller berhasil over take Marc Marquez dan memimpin balapan, Bersamaan dengan itu DOvizioso pun berhasil salip Rossi hingga posisi menjadi Miller Marquez dan Dovizioso.

21 lap to go pertarungan seru antara Miller dan Marc Marquez, di bayang bayangi Dovizioso dan Rossi di posisi ke 3 dan ke 4. 20 lap to o Maverick Vinales terjatuh, rider ok tapi tak bisa melanjutkan balapan.

16 lap to go Marc Marquez mencatatkan diri sebagai Fastest Lap dengan catatan waktu 1.32.362. 15 lap to go Petrucci berhasil overt take Rossi untuk merebut posisi ke 4.

11 lap to go Miller sedikit melebar, kesempatan ini tentu tak di sia siakan Dovizioso untuk ambil alih posisi ke 2.

9 Lap to go Jorge Lorenzo harus menyerahkan posisi ke 9 nya kepada Quartararo setelah bertarung sengit di beberapa tikungan. 8 lap to go Petrucci berhasil salip Miller untuk menduduki posisi ke 3.

7 lap to go Quartararo berhasil mempertajam Fastest lap dengan waktu 1.32.355 untuk lintasan Le Mans Perancis. 5 lap to go duo ducati mempertunjukan aksi over take untuk memperebutkan posisi ke 2. 4 lap to go Espargaro mendapatkan hikuman penalty 10 detik pemotongan waktu.

2 lap to go pertarungan memperebutkan posisi ke 2 antara Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci masih berlangsung, dan hingga bendera Finish berkibar mencatatkan Marc Marquez Sebagai pemenang, kemudian Andrea Dovizioso di posisi ke 2 dan Danilo Petrucci di posisi ke 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel