Menanti Pertarungan Duo Matador Repsol Di Jerez Spanyol 2019

Hello Bro n Sis, Menanti Pertarungan Duo Matador Di Jerez Spanyol 2019. Setelah libur sekitar 2 Mingguan akhirnya lanjutan seri MotoGp 2019 bergulir lagi, Kini Giliran seri benua biru Eropa dimana jam tanyangnya sedikit lebih normal di bandingkan beberapa seri perdana yang harus tayang dini hari. www.3835group.com

Hasil Free practice motogp Jerez Spanyol 2019 menghasilkan sesuatu yang bisa di katakan sangat dinantikan dimana Dua rider tanggung yang bernaung di team Repsol Honda berhasil mengukir catatan waktu tercepat saat latihan bebas 1. Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan waktu 1.37.921 detik.

Lorenzo dan Marquez Jerez Spanyol 2019
pict: MotoGP
Posisi ke dua di raih oleh Jorge Lorenzo yang merupakan rekan satu teamnya di Repsol Honda dengan waktu lebih lambat +0.124 detik, kemudian di posisi ke 3 ada Maverick Vinales dari team yamaha Monster Energy dengan raihan waktu lebih lambat +0.191 detik. Valentino Rossi harus puas berada di posisi ke 18.

Free Pactice ke 2 MotoGP Jerez Spanyol 2019 mengalami sedikit kendala, karena 3 menit menjelang sisi latihan bebas selesai terjadi insiden antara Karel Abraham dan Bradley Smith di tikungan 5.

Kejadian kecelakaan dua rider ini menyebabkan kondisi lintasan tidak memadai sehingga sesi latihan bebas ke dua ini terpaksa di stop atau Red flag dengan alasan keamanan.

Walaupun menyebabkan lintasan kurang layak untuk belapan akibat kecelakaan, beruntung kedua rider tak mengalami kondisi yang parah hingga mereka dapat melanjutkan lagi sesi test sampai balapan lusa nanti.

Setelah bendera merah berkibar menandakan latihan bebas ke dua di stop Danilo Petrucci masih memimpin sebagai pembalap tercepat dengan 1.37.909 detik, posisi ke 2 ada Dovizioso yang lebih lambat +0.097 detik kemudian posisi ke 3 ada Cal CRutchlow dengan catatan waktu lebih lambat +0.197 detik.

Menanti Pertarungan Duo Matador Di Jerez Spanyol 2019. Kita masih belum bisa memprediksi siapakah yang akan meraih Pole Position MotoGP Jerez 2019, Jika boleh berharap sih ingin menyaksikan pertarungan seru 2 rider repsol Honda di Kandang sendiri. bagaimana dengan kamu Bro n Sis?

0 Response to "Menanti Pertarungan Duo Matador Repsol Di Jerez Spanyol 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel