Marc Marquez Juara MotoGP Jerez Spanyol 2019 Alex Rins ke 2 Vinales ke 3

Hello Bro n Sis, marc Marquez Juara MotoGP Jerez Spanyol 2019. wow luar biasa balap MotoGP 2019 di jerez Spanyol memang sangat sangat tidak bisa di prediksi, sejak sesi latihan bebas hingga sesi qualifikasi rider yang tercepat selalu berubah ubah. salah satu nya karena pembaharuan aspal di sirkuit jerez, jadi team dan pembalap masih menyesuaikan ban untuk balapan. www.3835group.com

Semua memang tidak bisa di prediksi, ternyata Marquez berhasil menjadi pembalap pertama melewati garis finish dan berhasil menjadi King of Jerez di tahun 2019 ini. Posisi posisi ke dua ada. Alex Rins dan posisi ke 3 ada Maverick Vinales seperti apa jalannya balapan, berikut inti inti per lap yang seru seru.

Marc Marquez Juara MotoGP Jerez Spanyol 2019
pict : motogp
Start berjalan normal dimana seperti informasi yang sudah saya infokan jika Pole Position Motogp Jerez 2019 ini di raih oleh Fabio Quartararo, kemudian di posisi ke dua ada Franco Morbidelli dan ke tiga ada Marc Marquez.

Marc Marquez langsung memimpin balapan begitu tikungan pertama, di kuntit Quartararo dan Franco Morbidelli, 23 lap to go Morbidelli berhasil mencatatkan dirinya sebagai fastest lap. selang satu lap kemudian giliran fabio Quartararo yang mempertajam fastest lap.

21 lap to go rider Suzuki Alex Rins berhasil mempertajam fastest lap, 20 lap to go Alex Rins bertarung sengit dengan Andrea Dovizioso memperebutkan posisi ke 5. Mantap Alex Rins setelah beberapa kali berusaha akhirnya berhasil menyalip Dovizioso.

19 lap to go Bagnaia terjatuh, rider ok tetapi gagal melanjutkan balapan. 18 lap to go Alex Rins kembali mempertajam fastest lap.

15 lap to go posisi 2 sampai 5 di isi oleh rider rider muda pabrikan yamaha dan suzuki, Alex Rins berhasil take over Maverick Vinales dan kini berada di posisi ke 4.

13 lap to go Alex Rins berhasil menempati posisi ke 3 setelah over take Franco Morbidelli, 12 lap to go fabio Quartararo mengalami kendala teknis hingga harus menepi lalu masuk pit,  posisi ke dua nya di ambil alih Alex Rins, 10 lap to go Marc marquez berhasil fastest lap.

10 lap to go juga ada pertarungan seru antara Maverick Vinales dengan Franco Morbidelli memperebutkan tempat ke 3, Setelah posisi 3 nya di ambil alih Maverick Vinales, Franco Morbidelli juga harus menyerahkan posisi ke 4 nya kepada Andrea Dovizioso.

9 lap to go posisi Morbidelli makin melorot setelah di salip olehrider ducati lainnya Danilo Petrucci. 7 lap to go Valentino Rossi bertarung sengit dengan rider pramac Ducati memperebutkan posisi ke 8.

6 lap to go Valentino Rossi berhasil naik posisi lagi ke posisi ke 7 setelah salip Morbidelli. 4 lap to go posisi ke 3 maverick Vinales di bayang bayangi oleh 2 rider Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

2 lap to go Jack Miller terjatuh, rider ok namun tidak dapat melanjutkan balapan. Akhirnya Balapan di menangkan oleh Marc Marquez di susul Alex Rins kemudian Maverick Vinales

0 Response to " Marc Marquez Juara MotoGP Jerez Spanyol 2019 Alex Rins ke 2 Vinales ke 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel