Mission Winnow Tidak Nempel Lagi di Ducati Desmosedici Saat MotoGP LeMans Perancis 2019

Hello Bro n Sis, Mission Winnow Tidak Nempel Lagi di Ducati Desmosedici Saat MotoGP LeMans Perancis 2019. berdasarkan peraturan perancis yang melarang perusahaan rok0k sebagai pendukung sebuah team. Oleh karena itu team Ducati Motogp akan menanggalkan logo sponsor mereka yang sudah menempek di motor dan di baju pembalap. www.3835group.com

kebijakan di perancis memang sangat melarang jika cabang olah raga mendapat dukungan dana dari perusahaan yang bergerak di bidang r0k0k ini, meskipun tidak secara terang terangan ada label sponsor tetapi sudah menjadi rahasia umum jika mission winnow di ducati merupakan salah satu label perusahaan milik Phillip Morris.

Ducati Desmosedici Tanpa Logo Mission Winnow MotoGP Lemans 2019
pict : DucatiMotor
Logo Mission Winnow yang menempel di motor Ducati motogp pastinya harus di lepas jika ingin tetap bia mengaspal di lintasan LeMans Perancis 19 mei 2019 besok, hal ini bukan hanya untuk balap motogp semata di balapan lainpun jika ada dukungan dari pabrikanrok0k pasti di wajibkan untuk mencopotnya.

Kabar yang berhembus adalah, motor ducati motogp 2019 jika tidak memasang logo sponsor maka akan mengisinya dengan nama sang rider, misal untuk motor dengan nomer 04 maka di bagian logo sponsor yang di hilangkan tersebut akan di pasangkan dengan nama Andrea Dovisioso, Demikian juga untuk motor dengan nomer 9 akan di isi dengan nama Danilo Petrucci.

Lalu bagaimana tanggapan sang rider ducati ketika motor yang mereka naiki di tempeli nama atau logo mereka sendiri, yang saya kutip dari motor sport.

Andrea Dovizioso kepada media mengatakan sangat sedang jika nama dia atau logo nya di pasang di motor sebagai logo pengganti nama sponsor yang di larang tersebut.

Danilo Petrucci menyatakan fantastis jika ada namanya di motor yang di pergunakan untuk balap, hal ini benar tak terpikirkan olehnya.

Mission Winnow Tidak Nempel Lagi di Ducati Desmosedici Saat MotoGP LeMans Perancis 2019. Kita nantikan bersama logo atau dukungan sponsor apakah yang akan tercetak di fairing motor Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di MotoGP LeMans 2019 akhir pekan esok?

0 Response to "Mission Winnow Tidak Nempel Lagi di Ducati Desmosedici Saat MotoGP LeMans Perancis 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel