Launching Suzuki DR150 Ternyata di Columbia Lebih Dulu, Indonesia?

Hello Bro n Sis, Launching Suzuki DR150 Ternyata di Columbia Lebih Dulu, Indonesia? Sepertinya kabar motor beberapa hari belakangan di ramaikan oleh motor ofroad nih, mulai dari kawasaki yang sedikit demi sedikt menyeruak dengan KLX230R nya kini di belahan dunia nun jauh sana suzuki meluncurkan Suzuki DR 150. www.3835group.com

Sekitar pertengahan tahun 2018 silam ramai hadirnya penampakan motor ini di Indonesia, bahkan sempat muncul video secara gamblang tentang wujud motor trabas dari pabrikan suzuki yang satu ini, untuk saya pribadi sempat menyangka jika produk ini adalah produk dari pabrikan Yamaha sebab secara sekilas di lihat dari sisi belakang dan Shroud mirip mirip beberapa partnya khususnya di sisi knalpot.

Suzuki DR150 Columbia 2019

Peluncuran Suzuki DR 150 di Columbia sana bisa jadi sebagai world premier, sebab negara lain belum ada, CMIIW. Seperti apa wujud atau design Suzuki DR150 tersebut? apakah ada ubahan yang mendasar dari penampakan sebelumnya?

Design Suzuki DR150 yang di perkenalkan di Columbia ini identik banget dengan penampakan sebelumnya, Bagian depan ada lampu yang sepertinya belum LED, kemudian bagian shroud juga tak mengalami ubahan, mirip mirip dengan produk Yamaha ya?

Entah apa alasan suzuki mengapa memilih Columbia sebagai negara pertama yang mencicipi Suzuki DR150, Apakah ini berarti jika suzuki indonesia akan memboyongnya ke tanah air?

Selebihnya tidak ada Informasi terkait mengenai Harga Suzuki DR150 yang di luncurkan di Columbia ini, sesegera mungkin akan saya update tulisan jika kabar tentang harga Suzuki DR150 sudah di publikasi.

Bukan hanya Harga, Spesifikasi Suzuki DR150 Baik mesin maupun fitur yang di aplikasikan masih sangat minim, jika bro n sis memiliki opini dan info terkait jangan sungkan menambahkan di kolom komentar.

Launching Suzuki DR150 Ternyata di Columbia Lebih Dulu, Indonesia? Kabar paling hangat jika suzuki Indonesia memang akan menghadirkan motor sejenis bahkan bukan hanya satu melainkan 2 type yakni DR150 ini dan Suzuki V-strom. Mhh menarik nih di tunggu seperti apa kelanjutannya

0 Response to "Launching Suzuki DR150 Ternyata di Columbia Lebih Dulu, Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel