Kawasaki KLX230R Indonesia Full Offroad Type?

Hello Bro n Sis, Kawasaki KLX230R Indonesia Full Offroad Type? penampakan lebih gamblang nih man teman, sosok motor yang di gemari untuk trabas dari pabrikan kawasaki Indonesia kini sudah tidak malu malu untuk menampakkan diri. www.3835group.com

Dari penampakan ini terlihat motor ini secara utuh dari sisi belakang, setelah melihat ini ada yang janggal tidak? mungkin jika kamu suka trabas akan mengetahui, namun secara awampun pastinya kamu bertanya lampunya mana?

Kawasaki KLX230R Belakang
pict: Motor Plus
Meskipun tak terlihat sisi depa, tetapi dengan sudut kemiringan ini kita juga bisa mengetahui jika bagian depan juga tak memiliki lampu dan sein, nah loch bagaimana ini? apakah ini bukan di produksi untuk kendaraan jalan raya?

Entahlah, mungkin kawasaki Indonesia menyiapkan beberapa part di jual terpisah jika kamu ingin menggunakan motor ini di jalan raya? jadi di jual dengan harga kosong gitu ya? mmhh

Kabar angin tentang spesifikasi mesin KLX 230R akan menggunakan mesin dengan kubikasi 233cc SOHC dimana sistem trasportasi bahan bakar menggunakan pembakaran Injeksi. Dari mesin 233 cc ini di percaya mampu memuntahkan tenaga sampai 20 hp.

Berbicara kaki kaki suspensi depan KLX230R masih teleskopik bukan suspensi up side down, kemudian untuk arm sepertinya sudah aluminum? bagaimana menurut pendapat kamu?

Beralih ke sisi ban, kamu lihat sendiri, ban KLX 230R sudah sangat siap di pergunakan untuk trabas, selain itu pengereman juga sudah tak bisa di anggap remeh karena sudah menggunakan piringan cakram baik depan dan belakang. 

Seperti ulasan sebelumnya di atas, jika kita melirik bagian dasboard atau sisi stang kamu tak akan menjumpai panel meter dan kawan kawanya, hanya kelengkapan standar gas rem serta engine cut off.

Informasi lain yang bisa kita ketahui adalah pijakan kaki pengendara juga sudah sangat jelas di peruntukkan untuk kondisi tidak di jalan aspal alias offroad. Bukan hanya itu tidak ada pula pijakan kaki boncenger. 

Kawasaki KLX230R Indonesia Full Offroad Type? Jika melihat gambar motor yang masih di bungkus dan kinclong ini besar kemungkinan kawasaki akan memposisikan motor ini sebagai motor full enduro, lalu berapa Harga Kawasaki KLX 230R Indonesia? Opini kamu bro n sis?

0 Response to "Kawasaki KLX230R Indonesia Full Offroad Type?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel