Jorge Lorenzo Sedih kecewa dan Khawatir, Maksudnya?

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo Sedih kecewa dan Khawatir, Maksudnya? Setelah balapan Motogp 2019 yang berlangsung di sirkuit Jerez de la Frontera Spanyol minggu 5 Mei 2019 kemarin, fokus saya tertuju pada Jorge Lorenzo. www.3835group.com

Saat qualifikasi pertama motogp Jerez 2019 Jorge Lorenzo bersama rekan satu teamnya Marc marquez berhasil menjadi rider tercepat, namun hal ini berubah 360 derajat di sesi latihan dan sesi qualifikasi bahkan saat balapan berlangsung.

Jorge Lorenzo 99 Gym
pict: jorgelorenzo99
Saat balapan jorge yang start dari posisi ke 11 ya kalo tidak salah harus menelan pil pahit karena tidak bisa merangsek ke papan depan, padahal harapan saya sih terjadi pertarungan seru antara dua matador asal Spanyol dalam satu team repsol Honda.

Dalam wawancara dengan motogp usai balapan dan sesi test di Jerez spanyol Lorenzo mengungkapkan jika dirinya sedih, kecewa dan khawatir. Kesedihan dan kekecewaan Lorenzo mungkin sedikit bisa kita rasakan, setelah bergabung ke Repsol Honda yang notabene team raksasa tetapi dampaknya justru prestasinya makin turun.

Yang sedikit mengganjal adalah kekhawatiran yang di maksud? berada di team besar dan dukungan finansial mengucur deras serta teknisi handal, mengapa sampai timbul rasa khawatir?

Lorenzo mengakui jika dirinya tak merasakan lebih cepat ketika berada di atas motornya, Do i merasa sudah tidak kompetitif, wah wah, jangan patah semangat Jorge.

Bukan juara dunia namanya jika baru mengalami kegagalan sekali harus menyerah, dalam pengakuannya dengan crash Jorge yakin akan menemukan solusi untuk hal hal yang dialaminya ketika bersama RCV.

Jorge Lorenzo mengakui terdapat 99 alasan, wih banyak banget macam nomer motornya saja 99 hehehe. Masalah Jorge Lorenzo di antaranya Beban motor terlalu banyak ke sisi depan, kemudian kedua lengannya cepat lelah.

Selain itu Lorenzo juga merasakan jika Engine Braking ada masalah, kemudian mungkin juga masalah sasis dan masih banyak lagi hal hal yang dia tak mengerti. Lah bagaimana ini, jika tidak salah saat pertama kali mengendarai RCV menyebutkan jika mengendalikannya lebih mudah dari Desmocedisi?

Salah satu solusi yang di tempuh Lorenzo adalah dengan melatih  lengannya di gym, agar lengannya tidak cepat lelah saat berkendara. Entah ini akibat dari cidera yang di alami atau kah ada sebab lain.

Jorge Lorenzo Sedih kecewa dan Khawatir, Maksudnya? Ok Jorge, Semoga kamu segera menemukan 99 solusi yang kamu hadapi, penggemar Motogp pastinya menantikan pertarungan seru bersama rekan satu team kamu Marc Marquez di lintasan, publik pasti menunggu aksi dua Harimau beraksi.

0 Response to "Jorge Lorenzo Sedih kecewa dan Khawatir, Maksudnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel