Hasil Qualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2019, Rider Muda Satelit Yamaha Fabio Quartararo Pole Position

Hello Bro n Sis, Hasil Qualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2019, Rider Muda Satelit Yamaha Fabio Quartararo Pole Position. Mantap Betul. Rider Rider Muda di kelas tertinggi ajang balap motor MotGP tampaknya sudah mulai Unjuk Gigi, mereka sudah tah canggung lagi kepada senior karena memakai mesin satelit, bahkan dari mesin satelit ini mereka justru menjadi yang tercepat. www.3835group.com

Tepatnya di sesi qualifikasi 2 MotoGP Jerez Spanyom 2019, di saat rider rider papan atas dunia berguguran entah karena masih mencoba coba ban muncul rider muda asal perancis sebagai pencatat waktu terbaik di sirkuit Jerez Spanyol untuk kelas motogp.

Fabio Quartararo Pole Position Jerez Spanyol 2019
pict: Motogp
Adalah Fabio Quatararo pembalap dari team Yamaha Petronas SRT ini berhasil menjadi rider dengan catatan waktu tercepat di sesi qualifikasi dan meraih Pole Position untuk MotoGP Jerez yang akan di laksanakan minggu 5 Mei 2019 ini. Bukan tercepat biasa karena raihan waktu yang di ukir ini sekaligus menjadi catatan waktu tercepat mempertajam catatan waktu sebelumnya menjadi 1.36.880 detik.

Keberhasilan Fabio Quatararo ini bukan isapan jempol belaka, rekan satu teamnya di Yamaha Petronas SRT Franco Morbideli asal Italia juga ikut menguntit di posisi start ke dua dengan selisih jarak lebih lambat +0.082 detik.

Marc Marquez yang sangat doyan melakukan gonta ganti ban akhirnya berhasil menjadi yang tercepat ke 3 dengan selisih jarak +0.090 detik saja dengan pembalap di depan. wow peta persaingan motogp tahun ini sangat susah di prediksi.

Berikut Hasil Qualifikasi 2 MotoGP Jerez Spanyol 2019
  1. Fabio Quartararo-petronas yamaha srt-1'36.880
  2. Franco Morbidelli-petronas yamaha srt-0.082
  3. Marc Marquez-repsol honda team-0.090
  4. Andrea Dovizioso-mission winnow ducati-0.138
  5. Maverick Vinales-monster energy yamaha motogp-0.234
  6. Cal Crutchlow-lcr honda castrol honda-0.295
  7. Danilo Petrucci-mission winnow ducati-0.329
  8. Takaaki Nakagami-lcr honda idemitsu-0.452
  9. Alex Rins-team suzuki ecstar-0.471
  10. Francesco Bagnaia-pramac racing-0.504
  11. Jorge Lorenzo-repsol honda team-0.616
  12. Joan Mir-team suzuki ecstar-0.634

Keberhasilan pembalap satelit ini sungguh sangat mengejutkan, sebuah team satelit dimana beberapa komponen motor bukanlah yang terbaik seperti suspensi belum memakai bahan carbon dan beberapa hal yang nomer dua tetapi menghasilkan performa tercepat.

Selamat kepada Fabio Quartararo dan Franco Morbindelli, dari team Yamaha petronas SRT, selain meraih Pole Fabio Quartararo juga berhasil mengukir prestasi lain yakni rekor lap Time tercepat di Sirkuit Jerez Spanyol khusus roda 2, Bukan hanya itu Fabior Juga berhasil menjadi peraih pole Position termuda di kelas Motogp.

Hasil Qualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2019, Rider Muda Satelit Yamaha Fabio Quartararo Pole Position. Usia Fabio Quartararo sekarang baru 20 tahun lebih beberapa hari, Tanggal lahir Fabio Quartararo 20 April 1999.

0 Response to "Hasil Qualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2019, Rider Muda Satelit Yamaha Fabio Quartararo Pole Position"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel