Harga dan Spesifikasi Toyota CHR Hybrid Indonesia Stereotype?

Hello Bro n Sis, Harga dan Spesifikasi Toyota CHR Hybrid Indonesia Stereotype? Akhirnya Toyota Indonesia juga memboyong Toyota CHR Hybrid ke Tanah air, namun seperti biasa kehadiran mobil ini sedikit kurang greget entah apa masalahnya padahal teknologi yang di aplikasikan sudah sangat modern. www.3835group.com

Toyota CHR Hybrid Indonesia tersedia beberapa Pilihan warna, Toyota sangat pintar mengemas mulai dari pilihan satu warna dan pilihan dua warna, jika kamu memiliki dua warna tentu harus merogoh kocek lebih dalam.
Toyota CHR Hybrid Indonesia Green
Pilihan Warna Toyota CHR Hybrid Indonesia antara lain Red Mica sporty black Roof, White Pearl Crystal Shine, Attitude Black Mica, Blue Metallic With Sporty Black Roof, dan warna Green Metallic With Sporty Black Roof.

Eksterior Toyota CHR Hybrid Indonesia, Kita mulai dariLampu Depan, Sudah menganut lampu LED yang toyota sebut dengan Fierce Bi Beam di tambah dengan Auto Leveling. Begitu juga untuk lampu belakang Combinasi Stunning LED.

Yang memberdakan dari sisi Eksterior Type Hybrid dengan type standar selain mesin adalah velg, velg Toyota CHR Hybrid Indonesia memilikii ukuran 17 inchi modelnya striking dual tone.

Interior Toyota CHR Hybrid Indonesia terlihat dari pewarnaan, Untuk Toyota CHR Hybrid Interiornya menggunakan warna Hitam dan Coklat, terlihat makin mewah dan sporty begitujuga makin elegan.

Untuk Fitur Fitur keamanan Toyota CHR Hybrid Indonesia sama dengan Toyota CHR standar, jadi jika uang bukan masalah besar bagi kamu, mesin hybrid toyota ini sangat layak menghiasi garasi kamu. Karena dari sisi harga tidaklah terpaut jauh. Stereotype?

Mesin Toyota CHR Hybrid Indonesia di bekali dengan mesin 22R-FXE 1.8L. Mesin ini merupakan generasi ke 4 mesin hybrid dari toyota. Tenaga mesin yang halus berkat mesin listriknya tersebut di salurkan ke roda menggunakan transmisi automatis berpenggerak CVT 7 kecepatan. Bagaimana dengan harganya?

Harga Toyota CHR Hybrid Indonesia di banderol IDR 523.350 jt an untuk yang satu warna, sedangkan Harga Toyota CHR Hybrid dua warna atau two tone di jual dengan harga IDR 524.850 jutaan.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Toyota CHR Hybrid Indonesia Stereotype?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel