Benarkah Launching Kawasaki ZX25R atau Ninja 250cc 4 Silinder Tahun 2020?

Hello Bro n Sis, Benarkah Launching Kawasaki ZX25R atau Ninja 250 dengan 4 Silinder Tahun 2020? Penulis sendiri sebenarnya sudah sangat enggan menulis kabar angin yang satu ini, kawasaki 250cc 4 silinder sudah berkali kali berhembus namun yang nongol adalah New Ninja 250 Fi generasi yang sekarang ini. www.3835group.com

Namun mengapa nulis lagi? alasannya simple gini nih man teman, kabar tak resmi tentang motor 250 empat silinder muncul dari Om Leo Pold. Om Leo ini sangat jarang bahas kabar angin atau gosip di blog nya, blog pribadinya murni hasil atau pengalaman dirinya bersama motor motor yang di miliki. Mulai mesin kecil hingga motor besar.

Launching kawasaki ninja 250cc 4 silinder di tahun 2020?

So di tulisan terbarunya om Leo mendapatkan kabar yang menurut pribadi saya sangat up to date mengenai kawasaki ninja 250 Empat silinder atau ZX250R mendatang.Om Leo ini sangat kental banget kawasakinya, motor motor yang di miliki juga rata rata kawasaki, dan bebrapa kali peluncuran motor kawasaki Om Leo Pastinya turut serta hadir.

Melihat dari beberapa data data tersebut apalagi sampai di tulis di blog oleh seorang om Leo maka saya memiliki kesimpulan jika ini kabar bukan isapan jempol belaka, Secara spesifik Om Leo memang tak menyebutkan jika motor ini nantinya memiliki kubikasi 250 cc, yang di ungkap hanyalah mesin 4 silinder terbaru dari kawasaki.

Setidaknya ada 8 poin penting dari mesin terbaru 4 silinder kawasaki ini, satu yang meyakinkan jika mesin ini memiliki kubikasi 4 silinder adalah pernyataan "tidak overlap dengan range kelas/harga motor yang ada di +62. Jadi berdasarkan pernyataan ini khusus Indonesia kelas yang ramai adalah kelas 250 ini. tidak mungkin kan kelas 150 cc memiliki 4 silinder?

kemudian pernyataan lainnya dimana untuk tanah air akan di jual dalam bentuk CKD dengan tujuan menekan harga, Ini dia, harga, sebut saja harga kawasaki ninja 250 fi tahun 2019 di banderol di kisaran harga IDR 75 jt an, apa kabarnya nanti jika jumlah silindernya nambah, sudah pasti harga kawasaki ninja 250cc 4 Silinder akan selangit.

Berikut saya rangkum 8 poin peting dari om Leo plus sedikit tambahan opini dari saya pribadi
  1. Mesin atau motor empat silinder dari kawasaki ini akan di perkenalkan di akhir tahun 2019 - kemungkinan untuk Indonesia mengambil momentum GIIAS 2019, dan untk International pastinya Tokyo Motor Show.
  2. Langsung di produksi oleh Kawasaki Jepang. proyek serius nih
  3. High Performance Oriented dari mesin suspensi dan sasis, mmhh merinding. 
  4. Tidak Overlap dengan range kelas dan harga, ini yang saya paparkan tadi kelas dan harga di Indonesia sangat di bidik
  5. Di Jual di Indonesia dalam bentuk CKD dengan tujuan menekan harga jual, tuh kan sangat di pertimbangkan harga jual hingga Indonesia di siapkan CKD

Selanjutnya ada 3 poin lagi tentang akan adanya test di sirkuit sentul, kemudian saat Kawasaki Bike Week 2020 menjadi momen pengenalan ke publik Indonesia dan 2020 juga sudah di lunncurkan di distribusikan.

Benarkah Launching Kawasaki ZX25R atau Ninja 250 dengan 4 Silinder Tahun 2020? kita nantikan kabar selanjutnya, motor apakah gerangan? benar benar motor 250 cc ataukah mesin dengan kubikasi di atasnya misal kubikasi 500 cc dan 650 cc atau bahkan mesin 1000 cc. Bagaimana opini kamu bro n sis?

0 Response to "Benarkah Launching Kawasaki ZX25R atau Ninja 250cc 4 Silinder Tahun 2020?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel