3 Alasan Motor Listrik Gesits Pakai Belt Sebagai Penggerak Roda

Hello Bro n Sis, 3 Alasan Motor Listrik Gesits Pakai Belt Sebagai Penggerak Roda. Sebagai sebuah motor listrik karya anak bangsa yang menjadi sorotan publik, ternyata beberapa pertimbangan sudah di pikirkan oleh PT Gesits Technologies Indo GTI agar kendaraan lebih baik. www.3835group.com

Terlihat sepele namun jika di terapkan pemakaian alat yang satu ini memberikan sensasi tersendiri pada sebuah motor. Oleh karena itu Gesits menggunakan Belt atau sabuk sebagai penggerak roda belakang, bukan menggunakan rantai.

Belt Motor Listrik Gesits
pict: gotipsmotor
Apakah Alasan Motor Listrik Gesits menggunakan Belt sebagai penggerak Roda? mengapa tidak menggunakan rantai? Seperti yang di tuturkan Wisnu selaku Technicahl Support PT GTI yang saya kutip dari kompas ternyata ada 2 hal pokok mengapa Gesits mengunakan belt di bandingkan menggunakan rantai

3 Alasan Motor Listrik Gesits Pakai Belt Sebagai Penggerak Roda
  1. Sensasi - dengan pemakaian belt maka sensasi berkendara semakin smooth. ini benar adanya, untuk Indonesia sendiri masih jarang motor produksi masak khususnya yang bermesin kecil menggunakan belt jadi bagi pecinta otomotif tentu menjadi kesan tersendiri saat berkendara menggunakan belt ini.
  2. Lebih Halus - Jika di bandingkan rantai pemakaian rantai, penggunaan belt sebagai penyalur tenaga ke roda semakin halus, dan tidak seberisik rantai. apalagi dengan pengguanaan motor listrik yang memang minim suara, menjadikan motor makin tak terdengar.
  3. Bobot Ringan - selain dua hal tadi ternyata pemakaian belt juga memberikan dampak lebih ringannya bobot kendaraan secara menyeluruh. 

Informasi tambahan adalah berat Motor Listrik Gesits adalah 95.5 kg, lumayan ringan dan simple di pergunakan di perkotaan. tenaga yang bisa di hasilkan dari motor listriknya sebesar 5 kw di 3600 rmp. selain itu Motor Listrik gesit juga di yakini bisa mencapai batas kecepatan tertinggi hingga 70 km per jam.

3 Alasan Motor Listrik Gesits Pakai Belt Sebagai Penggerak Roda. pemakaian belt memang memiliki beberapa keunggulan, namun jika belt ini di posisikan di luar dalam artian tidak dalam mesin bagaimana dengan perawatannya? memerlukan biaya lebih atau seperti apa? apakah bro n sis memiliki info atau opini tambahan?

0 Response to "3 Alasan Motor Listrik Gesits Pakai Belt Sebagai Penggerak Roda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel