Wuling Cortez Turbo, Keyless, Captain Seat dan Tenaga Mesin 140dk?

Hello Bro n Sis, Wuling Cortez Turbo, Keyless Captain Seat dan Tenaga Mesin 140dk? Perusahaan roda empat wuling di Indonesia memang sedang gencar melakukan pengenalan beragam produk, selain harga yang lebih terjangku mereka juga memberikan fitur dan teknologi terkini. www.3835group.com

Dalam waktu dekat ini, wuling Indonesia akan memperkenalkan mesin baru yang sudah memiliki induksi paksa atau turbo, what? ya benar mesin turbo di terapkan pada Wuling Cortez Turbo.

Lampu Belakang Wuling Cortez Turbo

Mesin Wuling Cortez Turbo ini kabar anginyya mengunakan mesin dengan kubikasi 1500cc, mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 140 daya kuda dan torsi 250 Nm. Mhh lalu apa beda nya dengan wuling Cortez biasa selain mesin yang sudah berturbo?

Eksterior Wuling Cortez Turbo tidak ada ubahan yang mencolok, wuling hanya memberikan Pilihan Warna baru untuk Wuling Cortez Turbo ini, Warna Tersebut adalah warna emas, Selain itu di bagin belakang akan ada tulisan tambahan yakni Turbo.

Interior Wuling Cortez Turbo ada perbedaan warna, kini bagian kabin di labur dengan colro beige. Dari beberapa foto yang beredar wuling Cortez Turbo sudah berfitur Startstop Engine.

Bergeser ke bagian belakang, tampak juga pada kursi baris kedua ini sudah bermodel Captain Seat, dengan konsep ini tentu kelegaan kabin akan sangat berpengaruh, namun konsekuensinya jumlah penumpang yang bisa di muat akan berkurang.

Harga Wuling Cortez Turbo tentunya akan di ketahui setelah peluncuran, beberapa media mengungkap jika Wuling Cortez akan di luncurkan pada 22 April 2019, sehari setelah hari kartini dong. benarkah?

Kepastian ini terungkap setelah mereka menerima undangan untuk menhadiri acara media Drive Experience, wow Jeg Mantul nih wuling, langsung tancap gas, tidak kasi kendor.

Wuling Cortez Turbo, Keyless Captain Seat dan Tenaga Mesin 140dk? mmhh kabar anginnya wuling akan meluncurkan Wuling Cortez Turbo ini di lintasan Balap Circuit Sentul, so tunggu update infomasinya ya bro n sis. jika kamu punya info atau opini jangan sungkan untuk saling berbagi di kolom komentar

0 Response to "Wuling Cortez Turbo, Keyless, Captain Seat dan Tenaga Mesin 140dk?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel