Ternyata Harga Tiket Masuk Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 Tidak Naik

Hello Bro n Sis, Ternyata Harga Tiket Masuk IIMS Indonesia International Motor Show 2019 Tidak Naik. Akhirnya salah satu gelaran akbar otomotif Indonesia secara resmi di buka di Indonesia, Ajang unjuk gigi perusahaan otomotif di tanah air ini akan berlangsung sampai dengan 5 Mei 2019. www.3835group.com

Bertempat di JIEXpo kemayoran Jakarta tanggal 24 April 2019 Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartanto secara resmi membuka Indonesia International Motor Show (IMMS) 2019, ternyata bukan bapak presiden Jokowi yang buka seperti tahun sebelumnya.

Harga tiket masuk Indonesia International Motor Show IIMS 2019


IIMS 2019 ada apa saja ya? setidaknya ada 36 merek kendaraan yang bisa kamu jumpai, mulai dari merek lokal, Cina, Eropa hingga paman sam. Masing masing pabrikan sudah bisa di pastikan akan memboyong produk terbaik serta penawaran terbaik.

Lalu apakah ada biaya yang harus kita keluarkan jika berkunjung ke IIMS 2019? Ternayta Harga Tiket Masuk IIMS 2019 tidak mengalami lonjakan berarti, Panitia yang kali ini bekerja sama dengan Telkomsel menjual harga Tiket Masuk ke IIMS 2019 serupa dengan harga tiket tahun sebelumnya.

Harga Tiket Masuk Ke IIMS 2019 di banderol IDR 50.000 untuk hari senin sampai dengan kamis atau bahasa kerennya Weekdays Experience, Sementara itu buat kamu yang berkunjung di hari libur atau Weekends Experience hari Jumat sabtu dan minggu atau hari libur harga tiket masuk IIMS di pator IDR 70.000

So untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya jangan lewatkan kesempatan pameran otomotive terbesar di Indonesia ini, pastinya dengan harga tiket masuk IIMS 2019 sejumlah ini saya rasa kamu tak akan rugi deh, sebab beragam informasi dan produk serta fitur terbaru otomotive bisa kamu dapatkan.

Ternyata Harga Tiket Masuk IIMS Indonesia International Motor Show 2019 Tidak Naik. Bukan hanya itu ada pula penawaran penawaran menarik dari masing masing merek yang siap kamu bidik. Jangan lupa juga untuk tetap kendalikan emosi belanjanya, jika tidak bisa tekor tuh kantong. Selamat menikmati IIMS 2019.

0 Response to "Ternyata Harga Tiket Masuk Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 Tidak Naik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel