Spesifikasi Dan Harga Honda X-ADV Indonesia Go Have Fun

Hello Bro n Sis, Spesifikasi Dan Harga Honda X-ADV Indonesia Go Have Fun. Akhirnya setelah di perkenalkan di beberapa negara kini giliran menyapa Indonesia, Sebuah motor besar yang mempunyai fungsi petualang bernama Honda X-ADV siap untuk anda koleksi. www.3835group.com

Honda X-ADV di rancang untuk kamu yang membutuhkan sebuah motor tangguh namun tetap nyaman di kendarai di perkotaan, posisi riding yang tegak dan tenaga mesin yang besar, Tentu semakin membuat sensasi bekendara lebih mengesankan.

Honda X-ADV Indonesia

Seperti apa sih Honda X-ADV yang di jual di Indonesia, yuk kita telisik Spesifikasi Honda X-ADV Indonesia, pertama kita mulai dari Design atau Model Honda X-ADV sangat berkarakter, adanya garis body dari sisi depan hingga belakang, selain itu kamu juga melihat perpaduan fairing sampai cover samping yang sangat bercirikan sebuah motor adventure. Ditambah adanya Tapered handle bar hingga hand guard semakin menguatkan kesan penjelajah.

Pada sisi depan Honda X-ADV sudah di lengkapi dengan Winshield, tidak main main, windshield pada honda X-ADV bisa di atur ketinggiannya hinga 5 tingkat, kenyamanan saat riding tentu sangat di rasakan baik itu untuk kamu yang memiliki bodi tinggi maupun lebih pendek.

Lampu lampu pada Honda X-ADV ssudah menggunakan teknologi ramah perawatan yakni LED di semua pencahayaan yang ada, selanjutnya adalah Inverted Front Fork di bekali ukuran yang sangat besar yakni 41 mm, dengan ukuran Inverted front Fork pastinya pengendalian maksimal saat trabas lebih  mantap.

Pengereman Honda X-ADV bertipe radial yang mana sudah di bekali dengan 4 piston, bukan hanya itu ukuran cakaram juga lebih besar dimana Ukuran piringan cakram Honda X-ADV memiliki ukuran 296mm yang sudah di lengkapi dengan ABS (Anti Lock Braking System).

Mesin Honda X-ADV memikili kubikasi 745 cc SOHC 6 Sped 8 Valve parallel twin cylinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 40.3 kw di 6.250 rpm dan torsi 68 Nm di 4.750 rpm, tenaga sebesar ini di salurkan ke roda menggunakan rantai. Oiya sebelum lupa dimana Honda X-ADV menggunakan sistem transmisi Multi Dual Clutch Transmission (DCT)

Transmisi DCT terdiri dari dua mode berkendara yakni D untuk pemilihan putaran gigi rendah dan mode S untuk gaya berkendara lebih sporty dengan rasio perpindahan gigi lebih cepat. Pada Mode S di Honda X-ADV memiliki 3 mode tambahan yakni Sport 1, 2, dan 3.

Harga Honda X-ADV Indonesia, dengan spesifikasi seperti yang saya sekilas jabarkan di atas tadi honda indonesia menjual Honda X-ADV di rentang harga IDR 435 jt sampai dengan IDR 450 jt. Harga Honda X-ADV ini untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Sekitarnya, untuk harga Honda X-ADV di Denpasar bali dan Daerah lain tentu akan ada perbedaan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pilihan Warna Honda X-ADV Indonesia terdiri dari  Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic, Nah warna Honda X-ADV mana yang kamu sukai?

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Honda X-ADV Indonesia Go Have Fun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel