Pilih Lexus LM 300 Jika Alphard atau VellFire Kurang Mewah

Hello Bro n Sis, Pilih Lexus LM 300 Jika Alphard atau VellFire Kurang Mewah. Menarik nih kabar dari negeri Tirai Bambu Cina dimana perusahaan Lexus memberikan penawaran spesial karena sementara hanya di Cina inilah Lexus menjual Lexus LM 300. www.3835group.com

Eksterior Lexus LM 300 mesih identik dengan saudara dari Toyota yakni Alphard dan VellFire, Namun kesan Lebih Mewah tetap kamu akan jumpai khususnya di sisi depan sebab lexus tetap mempertahankan hidung ala mobil keluaran Lexus.


Selebihnya jika sepintas jika melihatnya di jalan tanpa memperhatikan secara detail kamu pasti akan mengira ini adalah mobil Toyota atau VellFire. Bagaimana dengan bagian dalam?

Interior Lexus LM 300 memang menjadi keunggulan utama mobil ini, kabin lexus LM 300 di buat lebih baik dari Aplhard dan Vellfire, kursi baris kedua sudah menganut jenis Captain Seat, dan di bagian depannya sudah di siapkan layar lebar 26 inchi, Layar besar ini bisa kamu kontrol dari kursi lewat tablet.

Dari tablet berlayar sentuh ini kamu di manjakan dengan berbagai macam pilihan pengaturan, mulai dari pengaturan Jok, Audio, AC dan jika kelelahan jok juga telah di lengkapi dengan alat pijat.

Interior Lexus LM 300

Kursi Captain seat ini bukan untuk baris ke 2 ini juga diberikan akses ke berbagai tempat seperti ke tempat menyimpan payung dan kulkas. Selain itu untuk menunjang kenyamanan telah di lengkapi juga 19 speaker premium, selebihnya tersedia pula pendingin kulkas yang berkapasitas 14 liter.

Mesin Lexus LM 300 di siapkan 2 jenis, mesin pertama lexus LM 300 ada yang memiliki kubikasi 2500cc hybrid dan mesin satu lagi adalah mesin 3500 cc berbahan bakar minyak.

Kenyamanan Lexus LM 300 juga di tunjang dengan hadirnya suspensi canggih, suspensi Lexus LM 300 mirip dengan suspensi Lexus LS 500.

kabar anginnya mobil ini akan di jual di negara aisa lain, apakah Indonesia juga termasuk negara tempat memasarkan mobil ini?

Pilih Lexus LM 300 Jika Alphard atau VellFire Kurang Mewah. Kita nantikan bagaimana sepak terjang lexus LM 300, oiya apakah kepanjangan dari LM? apakah Lebih Mewah, Luxury Minivan, Luxury MPV atau apa?

0 Response to "Pilih Lexus LM 300 Jika Alphard atau VellFire Kurang Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel