Mitsubishi eK X, Xpander Imut Untuk Pasar Jepang

Hello Bro n Sis, Mitsubishi eK X, Xpander Imut Untuk pasar Jepang. Kendaraan Roda 4 sungguh sangat banyak type dan fungsi, ada yang suka yang berdimensi besar, ada yang suka mobil dengan dimensi yang kecil. tapi di Jepang Mobil dengan ukuran kecil sangat di gemari. www.3835group.com

Mitsubishi Jepang baru baru ini melahirkan kendaraan Kei car dengan konsep design identik dengan Xpander yang memakai Dinamic Shield sebagai acuan. Karena Dinamic Shield benar benar sangat di banggakan oleh Mitsubishi.

Mitsubishi Ek X Jepang 2019

Design Mitsubishi eK X karena merupakan Kei Car tentu tidak lah besar seperti mobil pada umumnya, mobil ini jika di Indonesia lebih di kenal dengan City Car. Dimensi Mitsubishi ek X dengan panjang 3.395m, lebar 1.474m dan tinggi 1.66m.

Mesin Mitsubishi ek X di bekali dengan mesin yang imut, karena ini di Jepang maka kubikasi mesin Kei Car yang lalu lalang di sana sangat kecil yakni 660 cc. begitupun dengan mesin Mitsubishi ek X yang di jual dengan 2 pilihan mesin yakni mesin 660 tiga silinder dan mesin 660cc yang sudah di lengkapi turbo.

Mesin 660 3 silinder mitsubishi ek X tanpa turbo mampu menghasilkan tenaga hingga 51 daya kuda dan torsi 60Nm, sedangkan mesin Mitsubishi Ek X 660 cc dengan turbo mampu memuntahkan tenaga sampai 63 daya kuda serta torsi mencapai 100 Nm.

Menariknya adalah semua type Mitsubishi Ek X hanya di bekali transmisi CVT, CVT disini juga di bagi menjadi dua dengan sistem penggerak 2 roda  atau dengan sistem penggerak semua roda. wow bolwh juga nih penerapannya di mobil dengan mesin kecil.

Harga Mitsubishi ek X di Negeri Sakura Jepang di banderol Yen 1.4 jt an atau jika di tukar dengan nilai rupiah sekitar IDR 180 jt an. Lumayan juga ya harganya, dengan kubikasi yang sangat imut tentu kurang menarik untuk saat ini jika di bawa ke Indonesia.

Mitsubishi eK X, Xpander Imut Untuk Pasar Jepang. Untuk Indonesia rasanya belum membutuhkan kendaraan type Kei Car ini deh, kecuali jika mesin di tingkatkan dikit kubikasinya, mirim mirip mesin City car kompetitor, rasanya banyak peminat juga deh. IMHO

0 Response to "Mitsubishi eK X, Xpander Imut Untuk Pasar Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel