Mario Suryo Aji Ukir Prestasi Finish Posisi ke 4 Rokie Moto3 Junior World Championship 2019

Hello Bro n Sis, Mario Suryo Aji Ukir Prestasi Finish Posisi ke 4 Rokie Moto3 Junior World Championship 2019. Mantul banget nih Bang Mario Suryo Aji, meskipun berstatus sebagai Rokie atau rider baru di ajang balap Moto 3 World Championship 2019, namun prestasi yang di raih tidak main main, Rider berusia 15 tahun ini berhasil bertengger di posisi ke 4 di balapan yang berlangsung di Sirkuit Estoril Portugal pada Minggu 7 April 2019. www.3835group.com

Bukan hanya itu, prestasi ini di raih oleh Mario dengan konsidi sirkuit yang sangat dingin, bayangkan saja dalam suhu 14 derajat selcius mario menggeber motornya dan berhasil merangsek di papan depan. Selain suhu guyuran hujan yang turun sepanjang balapan semakin mengukuhkan Mario sebagai rider tangguh.

Mario Suryo Aji Portugal 2019

Seperti apa tanggapan Mario Suryo Aji setelah berhasil menjadi pembalap tercepat ke 4 melewati garis finish di Sirkuit Estoril Portugal 2019 lanjutan seri Moto3 Junior World Championship 2019.
"Saya sangat senang karena ini merupakan balapan pertama saya di FIM CEV, Moto3 Junior World Championship, dan saya bisa finis di posisi keempat. Di awal memang sulit, namun sedikit demi sedikit saya merasa lebih percaya diri dengan motor dan lintasan. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga dan orang tua, serta Astra Honda Racing Team,”

Hal kurang baik di alami oleh Gerry Salim, Gerry yang berlaga di CEV Moto2 European Championship gagal finih padahal saat sesi qualifikasi berhasil start dari posisi ke 4 atau baris ke dua. Gagal Finishnya Gerry Salim ini karena masalah mesin, padahal saat itu posisinya sedang berada di barisan ke 8.

Gerry Salim mengungkapkan
”Setelah sepeda motor kami tidak cukup bagus. Saya terus berusaha dan akhirnya menyelesaikan balapan perdana Moto2 FIM CEV dengan finish di urutan ke-10, serta mendapatkan beberapa poin. Saya senang, dan akan terus berusaha serta bekerja keras agar siap menghadapi putaran berikutnya di Valencia,"

Selamat untuk rider rider muda terbaik bangsa Indonesia, semoga prestasi senantiasa melekat dan alunan lagu Indonesia Raya serta kibaran Merah putih bisa menghiasi Podium di balapan balapan selanjutnya.

0 Response to "Mario Suryo Aji Ukir Prestasi Finish Posisi ke 4 Rokie Moto3 Junior World Championship 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel