Mantul! Tesla X 75 dan BYD e6 Jadi Taxi

Hello Bro n Sis, Mantul! Tesla X 75 dan BYD e6 Jadi Taxi. Sebuah terobosan baru mulai di lirik oleh perusahaan txai Indonesia, di tengah banyaknya kendaraan online di Indonesia. www.3835group.com

Mobil Listrik Tesla X 75D dan BYD e6 juga di pergunakan sebagai kendaraan taxi di beberapa negara di eropa. Di kawasan Asia Tenggara seperti Singapura juga sudah memakai BYD e6 sebagai Taxi.

Armada Taxi Blue Bird pakai Mobil Listrik Tesla dan BYD

Tak bisa di ragukan lagi jika kemampuan kedua mobil listrik ini khususnya di daya tahan baterai tak bisa di ragukan lagi, itulah salah satu alasan mengapa Blue Bird memakai mobil ini sebagai armada.

Alasan Blue Bird menggunakan Tesla X 75D dan BYD e6 sebagai Taxi menurut Adrianto Djokosoetono direktur PT Blue Bird Tbk yang saya kutip dari kompas mengatakan
“Keduanya diusung karena kualitasnya sudah teruji di negara lain. Di negara lain keduanya sudah digunakan sebagai kendaraan umum. Ini juga sebagai langkah konkret kami untuk mendukung target pemerintah untuk menghadirkan 20 sampai 30 persen kendaraan listrik di tahun 2035,”

Tak main main kendaraan listrik yang akan di pakai untuk taxi ini langsung di datangkan dari negeri asalnya, untuk BYD e6 di boyong langsung dari Cina dan Tesla X75D di beli dari negeri Ratu Elizabeth Inggris.

Ke depan hingga tahun 2020 nanti perusahaan blue bird akan meremajakan armadanya dengan 200 unit mobil listrik, Blue Bird mengakui jika armada mereka menggunakan kendaraan listrik akan menghemat 94 jt liter bahan bakar minyak.

Mesin Tesla X 75 memiliki kapasitas baterai 75 kWh, dengan kapasitas ini mobil di yakini dapat menempuh jarak 380 km. Sedangkan Mesin BYD e6 mempergunakan baterai dengan kapasitas 80 Kwh dimana dengan daya ini mampu menempuh jarak hingga 400 km.

Jangan remehkan tenaga mesin listrik, dengan tenaga listrik ini mobil mampu melesat 7.69 detik dari 0 hingga 60 km per jam, bukan hanya itu mobil ini mampu meraih kecepatan hingga 140 km per jam.

Mantul! Tesla X 75 dan BYD e6 Jadi Taxi, Selamat untuk blue Bird yang sudah mempergunakan beberapa mobil listrik untuk armada taxinya, ini menjadikan blue bird sebagai perusahaan transportasi pertama di Indonesia yang memakai kendaraan listrik.

0 Response to "Mantul! Tesla X 75 dan BYD e6 Jadi Taxi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel