Benarkah ini Design Yamaha Nmax 2020? Sudah Keyless dan Lampu Belakang Identik XMaX250

Hello Bro n Sis, Benarkah ini Design Yamaha Nmax 2020? Sudah Keyless dan Lampu Belakang Identik XMax250. Sebuah akun di media sosial berinisial VanHoe Rage mengunggah gambar hitam putih dengan caption New Yamah Nmax 2019 Comming Soon. www.3835group.com

Memang sejak di luncurkan 2015 silam yamaha nmax belum memndapatkan update design banyak, hanya update design secara minor dimana hanya update suspensi menggunakan suspensi tabung dan perubahan spedometer dari bulat ke mengkotak.

Selebihnya yamaha Nmax 155 indonesia hanya mendapatkan penyegaran warna sesuai dengan trending warna yang di gemari tiap tahunnya. Beberapa ubahan terbaru yamaha nmax bisa di baca di Harga dan Warna Baru Yamaha Nmax 2019.
Prediksi Yamaha Namx 2020 oleh Vanhoe Rage
pict: Vanhoe Rage
Berbicara design yamaha nmax memang sudah sangat baik, satu yang kurnag mungkin di design lampu belakang, beberapa teman mengatakan model lampu belakang kurang serasi dengan sisi depan dan samping, namun semua seakan terliuhat normal seiring berjalannya waktu.

Design lampu belakang yamaha Nmax 155 tertutupi dengan hadirnya beberapa fitur unggulan dan kualitas mesin serta keinginan biker Indonesia untuk mencicipi sebuah maxi skutik dengan harga yang masuk akal.

Seperti apa sih gambar atau prediksi next yamaha Nmax 155 vva tahun 2020 mendatang? loch kok masih 2020? menurut saya pribadi dengan nama besar dan tanpa adanya lawan sepadan bolehlah yamaha santai dahulu di tahun 2019 ini. IMHO

Model yamaha Nmax 2020 tidaklah banyak berubah, sisi depan hingga samping tetap di pertahankan, yang mendapatkan penyegaran dari model yamaha nmax prediksi Vanhoe Rage ini hanyalah sisi belakang.

Bagian belakang yamaha Nmax 155 VVA 2019 kini bergaya identik dengan yamaha Xmax 250, Prediksi ini juga sempat ramai di perincangkan ketika blogger senior IwanBanaran mengedit yamaha Nmax dengan lampu belakang yamaha xmax 250.

Selain itu ada update di sisi kunci, prediksinya yamaha nmax 155 VVA 2020 sudah menggunakan keyless, dan tata letaknya sedikit bergeser ke tengah sehingga memberikan ruang lebih luas di bagian kiri dan kanan sebagai laci penyimpanan.

Mesin yamaha Nmax 155 2020 di pastikan sudah berubah menggunakan mesin terbaru, itu loch mesin yang identik dengan yamaha AEROX 155 dimana mekanisme starter lebih halus. entah update apa lagi yang di tambahkan.

Benarkah ini Design Yamaha Nmax 2020? Sudah Keyless dan Lampu Belakang Identik XMax250. Hadirnya gambar in iseakan mempertegas bahwasanya keinginan biker atau Nmax Lover untuk perubahan next yamaha Nmax terjadi pada sisi belakang dan bagian kunci yang notabene memang belum tersentuh. So bagaimana opini kamu bro n sis?

0 Response to "Benarkah ini Design Yamaha Nmax 2020? Sudah Keyless dan Lampu Belakang Identik XMaX250"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel