Honda Forza 250 Dinobatkan Sebagai Rokie Of The Year 2019

Hello Bro n Sis, Honda Forza 250 Dinobatkan Sebagai Rokie Of The Year 2019. Penghargaan sebagai Rokie Terbaik di tahun 2019 sepertinya sangat layak di raih oleh Premium skutik  pabrikan honda ini, sebab beragam fitur dan teknologi terkini sekaligus kenyamanan sudah tersemat. www.3835group.com

Penghargaan ini tentu semakin mengukuhkan jika tidak salah honda memposisikan motor Forda Forza 250 sebagai Prestisius Skutik. Penghargaan Rokie terbaik ini di peroleh dari Otomotif Award 2019.

Honda Forza 250 Rokie Of The year Otomotif Award 2019

Sebuah motor mendapatkan penghargaan sebagai rokie tentu bukan tanpa alasan, selain memiliki Fitur, teknologi, performa dan kenyamanan baik,  Design dan beberapa unsur kebaruan yang di miliki Honda Forza 250 tentunya menjadi nilai tambah.

Indraputra selaku General Manager Marketing Planing dan Analysis Division PT Astra Honda Motor menyebutkan
“Kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik Honda,”

Honda Forza 250 hadir dengan design mewah elegan dan sporty, selain itu di dukung mesin serta performa Mesin Honda Forza 250 ccberpendingin cairan. Kemewahan lebih terasa dengan pengaplikasian Lampu lampu yang sudah LED.

Bukan hanya itu informasi pada panel meter sangat mudah di baca, seperti trip meter, konsumsi bahan bakar, kecepatan serta RPM, bukan hanya itu kamu juga dapat mengetahui informasi teknologi HSTC Honda Forza 250.

Mesin Honda Forza 250 mampu menghasilkan tenaga 17.3 kw pada 7500 rpm. Tenaga ini di dapat dari mesin 250cc SOHC liquid Cooled PGM Fi.

Selain Honda Forza 250 beberapa produk honda juga mendapatkan penghargaan seperti All New Honda Scoopy sebagai Best Retro Skutik, dan Honda PCX Hybrid dengan penghargaan Best Medium Skutik 150cc.

Penghargaan motor Honda di segmen Sport di raih oleh Honda CRF Rally sebagai Best High Dual Porpose dan Honda CRF 150 L dengan penghargaan Best Low Dual purpose. Untuk Kelas Big Bike honda CRF1000L Afrika Twin berhasil meraih penghargaan Adventure Bike dan CMX Rebel dengan penghargaan Best Cruise Big Bike.

Honda Forza 250 Dinobatkan Sebagai Rokie Of The Year 2019. Selamat kepada Honda Forza 250 yang berhasil meraih Rokie Of The Year Otomotif Award 2019

0 Response to "Honda Forza 250 Dinobatkan Sebagai Rokie Of The Year 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel