Harga Motor Listrik Gesit Di Jual IDR 24 jt an, Mhh

Hello Bro n Sis, Harga Motor Listrik Gesit Di Jual IDR 24 jt an. Saat gelaran Indonesia International Motor Show 2019 secara resmi PT Gesits Technologies Indo (GTI) meresmikan produk unggulan mereka. www.3835group.com

Design Motor Listrik Gegits tak ada bedanya dengan motor listrik yang sudah di perkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, bahkan saat pengenalan lalu sempat di lakukan touring sampai ke Bali  pula lo.

Motor Listrik Gesits

Buat kamu yang memang ingin memboyong motor ini ke garasi sepertinya ajang IIMS 2019 merupakan momen yang sangat spesial. Ada harga spesial untuk motor Gesits selama IIMS 2019 adalah IDR 23.5 jt an, luamyan kan potongan harganya.

Selamat untuk Gesits karena sudah berhasil meluncurkan secara resmi dan menjual produk hasil gotong royong ITS Institut Teknologi Sepuluh November SUrabaya, ITB Institut Teknologi Bandung, Universitas Sebelas Maret Surakarta serta PT Pindad dan beragam pihak pihak lain yang di ajak bekerja sama.

Informasi tambahan dimana Motor listrik Gesit merupakan hasil karya anak bangsa yakni PT Wijaya Insdustry Manufacture PT WIMA. PT Wima ini adalah koalisi PT GTI dengan PT WIKON.

Bukan hanya itu motor listrik karya Indonesia ini mendapatkan banyak dukungan  dari beragam pihak seperti PT Pertamina, PT Telkom Indonesia dan turunannya, mmhh pastinya akan ada hasil hasil kerja sama baru nih untuk motor listrik kedepan karena bekerja sama dengan pihak operator telekomunikasi.

Mesin Motor Gesits mampu mencapai kecepatan 120 km per jam. Baterai Motor Listrik Gesits saat di isi penuh bisa di pergunakan berkendara 2 sampai 3 jam atau jika di hitung rata rata bisa menempuh 70 km.

Berikut Spesifikasi dan Keterangan Baterai Motor Listrik Gesits
Baterai - li Ion 3000 wh
Chasis - Waterproof Concept For Safety
Motor listrik - 5 kw rated, 96 volt dc 3000 rpm torsi 15 Nm

Harga Motor Listrik Gesit Di Jual IDR 24 jt an. Akhirnya Indonesia memiliki Motor Listrik karya anak bangsa, kita nantikan seperti apa masa depan khususnya dalam hal pengisian baterai, Semoga saja sistem ganti baterai di beberapa tempat segera dapat di berlakukan.

0 Response to "Harga Motor Listrik Gesit Di Jual IDR 24 jt an, Mhh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel