Day 1: Blog dan Vlog Gathering Yogyakarta 2019 Bersama AHM

Hello Bro n Sis, Day 1 Blog dan Vlog Gathering Yogyakarta 2019 Bersama AHM. Jumat 5 April 2019, Yogya trip bersama Astra Honda Motor start dari Denpasar Bali di mulai, karena tiket pesawat pukul 3 sore jadi pagi hingga siang bisa lebih santai di bandingkan keberangkatan pagi karena tidak perlu bangun pagi pagi. www.3835group.com

Setiba di bandara Ngurah Rai, perkir si hitam di parkir khusus motor dan berjalan ke terminal keberangkatan tanpa hambatan berarti.

Blog dan Vlog Gathering Yogyakarta April 2019 Bersama AHM day 1

Bandara Ngurah Rai kini sudah sangat berkembang dan sangat tertata. Khususnya untuk parkir roda 4 yang bertingkat tingkat. Dan terkesan mengesampingkan pengguna sepeda motor. Karena saya sendiri harus berjalan sekitar 10-15 menit dari parkir motor sampai terminal keberangkatan. 

Harapan saya sih kedepan ada jalur khusus sepeda motor agar bisa antar penumpang sampai depan tribal keberangkatan. Untung saja tidak hujanJ Jika hujan kan sangat tidak di rekomendasi berkendara motor.

Proses check pun berjalan lancar. Karena sudah check sebelumnya. Satu hambatan ketika proses check on di gate terakhir. Dimana di karang membawa tongsis. Jadi saya harus balik ke counter untuk menitipkan tongsis ke bagasi. Alasannya tongsis merupakan alat yang bisa di pergunakan untuk mencelakai atau sejenisnya gitu deh. So buat kamu jika ingin bawa tongsis langsung saja di titip di bagasi sebelum kamu di suruh putar balik saat check in

Proses keberangkatan puji Tuhan berjalan lancar hingga tiba di Bandara Udara Adi Sucipto Yogyakarta. Oiya pesawat yang saya kendarai harus menunda mendarat sekitar 45 menit. Karena trafik bandara Adi Sucipto sangat ramai. Ya gitu deh mutarutar di atas Yogyakarta. 

Setelah tiba di Adi Sucipto. Team Astra Motor yang super Mantul mantap betul, siap siaga untuk mengantar ke titik kumpul yakni warung Mbah Cokro.

Di warung Mbah Cokro kita blogger dan Blogger dari berbagai daerah berkumpul serta menikmati makan malam. 

Usai menyantap makan malam, kita bermalam di Artatel Yogyakarta, Hotel ini sangat menarik. Banyak karya seni yang bisa kita temui sejak baru pertama kali masuk. Ada prosotan raksasa, ada gambar gambar lucu, hingga design kamar mandi yang terkesan sangat mewah berkat design cermin dan tata letak peralatan mandi yang sangat apik.

So ceritanya lanjut besok ya. Kita besok mau fun riding ke Serangan Solo. Oiya tadi kita juga sudah mengundi motor agar besok tidak berebut motor. Hihihi. 

0 Response to "Day 1: Blog dan Vlog Gathering Yogyakarta 2019 Bersama AHM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel