Congratulation Galang Hendra Pratama Ukir Pole Position World Super Sport (WSSP) 300 Assen Belanda 2019

Hello Bro n Sis, Congratulation Galang Hendra Pratama Ukir Pole Position World Super Sport (WSSP) 300 Assen Belanda 2019. Yehaa pembalap muda Indonesia berhasil raih posisi start terdepan bersama teamnya Yamaha Semakin di Depan Biblion Moto X Racing. www.3835group.com

Galang hendra meraih pole position dengan catatan waktu 1.51.475 detik, luar biasa kecepatan galang hendra mengendarai yamaha YZF R3 di mana selisih dengan pembalap yang menduduki posisi ke 2 mengendarai Kawasaki lebih lambat 0.336 detik.

Galang Hendra Raih Pole Position WSSP 300 Assen Belanda 2019

Dalam ajang WSSP 300 Galang Hendra berlomba dengan 50 rider terbaik dari seluruh negeri, dan setelah melewati super pole A dan B maka capaian waktu galang adalah yang tercepat, dimana rider lain rata rata mencatatatkan waktu 1.52 detik an.

Berikut komentar Galang Hendra Pratama setelah berhasil sebagai rider tercepat dan meraih pole position WSSP 300 Belanda 2019 yang saya kutip dari Yamaha Racing Indonesia
“Saya sangat senang sekali dapat mencetak pole-position ke-3 kalinya. Dengan kondisi seperti sekarang ini memang sangat sulit mengatur grip ban karena cuaca yang sangat dingin. Pada FP1 hingga FP3, saya belum menemukan settingan terbaik. Saya bekerjasama dengan tim dan saya mengucapkan terimakasih kepada tim telah menemukan solusinya. Saya ucapkan terimakasih kepada tim, keluarga, sponsor, penggemar di Indonesia yang telah mendukung saya. Untuk besok di race saya akan fokus dan mohon dukungannya agar saya mencapai podium, karena saya memiliki motivasi ‘Jika ingin dikenang sejarah, raihlah nomor 1’, Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Gasspoll,”

Selain itu prestasi lain Galang Hendra adalah berhasil sebagai posisi terbaik sementara dalam kategori Tissot SuperPole, posisi ini di mulai sejak balapan perdana di Aragon Spanyol beberapa minggu silam.

Saat di Spanyol lalu Galang Hendra berhasil sebagai pembalap tercepat kedua, dan kini sebagai peraih Pole Position, adapaun poin Galang Hendra adalah 21 poin.

Congratulation Galang Hendra Pratama Ukir Pole Position World Super Sport (WSSP) 300 Assen Belanda 2019. Kita sebagai bangsa tentunya berharap tidak ada aral melintang saat race berlangsung nanti malam, Semoga Galang Hendra Bisa mengibarkan merah putih dan Mengumandangkan Indonesia Raya di Assen Belanda

0 Response to "Congratulation Galang Hendra Pratama Ukir Pole Position World Super Sport (WSSP) 300 Assen Belanda 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel