Cara Daftar Mudik dan Balik Sama Honda Idul Fitri 1440H tahun 2019

Hello Bro N Sis, Cara Daftar Mudik dan Balik Sama Honda Idul Fitri 1440H tahun 2019. Tak terasa Hari raya idul Fitri tahun 2019 sudah dekat, pada kesempatan ini Astra Honda Motor seperti tahun tahun sebelumnya kembali membuat program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH). www.3835group.com

Pada Program Mudik dan Balik Bareng Honda tahun 2019 ini pihak AHm Sudah menyediakan 63 Bus Eksekutif, Bus ini akan berangkat dari jakarta menuju Yogyakarta, Semarang dan Solo. Sedangkan untuk motornya ada di angkut memakai truk yang berjumlah 29 buah.

Mudik Balik Bareng Honda 2019

Istiyani Susriyati General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Mengungkapkan
”Kami membuka kesempatan kepada konsumen lebih luas untuk menjadi bagian dari pemudik aman dan nyaman bersama Honda. Diperkirakan, total tahun ini kami memberangkatkan 2.700 pemudik dan mengangkut 1.000 sepeda motor menuju kampung halaman. Untuk arus balik, sekitar 750 konsumen dengan 300 sepeda motor akan diantarkan kembali menuju Jakarta,”

Cara Daftar Mudik dan Balik Sama Honda Idul Fitri 1440H tahun 2019. Untuk kamu yang ingin ikutan program ini berikut syarat syarat yang harus kamu lengkapi
Kartu Tanda Penduduk (KTP) - Ini Wajib sebagai tanda kamu adalah warna Indonesia
Surat Ijin mengemudi (SIM) C -  Sebagai pengemudi Roda Dua Surat ini wajib juga kamu bawa
Surat Tanda Nomer kendaraan (STNK) - Sebagai konsumen honda tentu wajib menunjukan bukti ini.

Untuk kamu yang hendak mengikuti program arus Balik mohon di catat satu hal berikut ini, dimana kamu harus memiliki KTP Jabodetabek. Setiap peserta akan mendapatkan 2 kursi bus dan 1 pengangkutan motor sebanyak i unit. lalu apakah ada biaya yang harus di keluarkan? Harga atau Biaya yang harus pemudik siapkan jika ingin mudik balik bareng honda tahun 2019 sebesar IDR 150.000 saja.

Dari biaya Program Arus Mudik dan Balik bareng honda tahun 2019 apa saja benefit yang di peroleh peserta? Manfaat yang di terima jika mengikuti Mudik Balik Bareng Honda 2019 anatara lain Asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, Goodie Bag dimana di dalamnya ada jaket serta konsumsi selama perjalanan dan saat berbuka puasa, plus beberapa hadiah dari pendukung acara.

Program Mudik balik Bareng Honda 2019 untuk pengangkutan kendaraan akan di laksanakan pada tanggal 29 Mei 2019 jam 13.00 WIB. Perjalanan akan di mulai dari Parkir PT Bhanda Ghara Reksa jl Blulevard BGR Perintis kemerdekaan kelapa gading, Sedangkan keberangkatan penumpang akan di laksanakan 30 Mei 2019 pukul 07.00 WIB dari PT Astra honda Motor Jl Laksda Yos Sudarso Sunter I Jakarta Utara.

Oiya setelah syarat syarat daftar sudah lengkap kamu bisa melakukan pendaftaran di Dealer HondaSebagai berikut Astra Motor Cawang, Wahana Gunung Sahari, Tunas Dwipa Matra Saharjo-Tebet, Nusantara Surya Sakti (NSS) Slipi, dan Bintang Jaya Buaran-Klender, Mitra Jaya Kranji, Wahana Cipondoh, Daya Motor Cisalak

0 Response to "Cara Daftar Mudik dan Balik Sama Honda Idul Fitri 1440H tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel