Atta Halilintar Jual 6 Mobil Mewah di Garasinya

Hello Bro n Sis, Atta Halilintar Jual 6 Mobil Mewah di Garasinya. Ajegile nih bang Atta, setelah mampu memenuhi keinginan untuk mengkoleksi beberapa mobil mewah dan mendandani mobil mewahnya tersebut dengan warna warna khas dirinya, kini justru berniat menjual seluruh mobil yang dia miliki di garasi. www.3835group.com

Raja Youtube di Indonesia ini terkenal memiliki beberapa koleksi mobil mewah nan keren, beberapa yang senantiasa di tonjolkan di Youtubenya adalah Mobil BMW i8, Toyota Alphard, dan mobil yang baru saja di beli dari Raffi Ahmad Mercedes Benz S-400 hybrid. Namun di awal bulan april ini youtuber yang memiliki ciri khas Ahsyapp ini akan menjualnya kepada yang berminat.

Jeep Rubicon Atta Halilintar
pict Atta Halilintar
Keinginan Atta Halilintar untuk menjual semua mobilnya di garasi terungkap dari video yang di unggahnya sendiri di channel youtube Atta Halilintar. lah apa alasan Atta menjual semua koleksi mobilnya? yuk kita telisik lebih dekat.

Dalam tayangan tersebut Atta Halilintar menjelaskan akan menjual Mobil yang ada di garasinya, Jika tidak salah ada 6 mobil mewah loch di Garasi Atta Halilintar. Terungkap juga salah satu alasan Atta Menjual Seluruh Mobil Mewahnya adalah untuk memngembangkan usaha barunya yakni jual beli kendaraan.

Atta Halilintar kini mengembangkan usahanya di bidang otomotive, khususnya di bidang jual beli kendaraan mewah, So Mobil apa saja sih yang di jual Atta Halilintar, kali saja aku bisa membelinya wkwkwkwk

Pertama Atta akan menjual mobil imut Smart Fortwo, mobil ini memiliki soft top artinya atap bisa di buka, Wah keren nih buat jalan sore di komplek, wjwjwj, harga Smart Fortwo Atta Halilintar di banderol IDR 199 jt saja, murah bukan :P, Dulu Atta mengaku membelinya di harga IDR 400 jt an loch.

Mobil kedua Atta yang akan di jual adalah Mercedes Benz S-400 Hybrid, masih ingat kan dengan mobil satu ini, mobil ini adalah mobil kenangan bang Raffi Ahmad, Mobil ini kini sudah mendapatkan beberapa upgrade hingga tampilan makin wah, Cukup merogoh kocek IDR 1.45m saja. karena mobil barunya dulu seharga IDR 3.2m

selanjutnya mobil ketiga yang akan di jual Atta Halilintar adalah Porsche Panamera S Turbo. Mobil ini jika belum di upgrade memiliki tenaga sekitar 500 dk, namun karena Atta telah upgrade di beberapa sisi kini tenaganya melonjak menjadi 600dk IDR 1.45 m. Mobil Porsche Panamera S Turbo langka ini di jual IDR 1.45m

Ke Empat adalah mobil yang menjadi ciri khas Atta, jika kemana mana Atta lebih sering menggunakan mobil ini, mobil tersebut adalah Alphard, Toyota Alphard Atta di jual dengan harga IDR 900 jt. Kelima ada mobil Rubicon, Mobil ini di jual dengan harga IDR 1.35m jika kamu pecinta jeep tentu sangat kagum dengan modifikasi yang sudah Atta lakukan di mobil ini, Ganteng banget.

Ke Enam ada BMW i8, Atta juga sangat identik dengan mobil ini, Harga BMW Atta Halilintar di banderol IDR 3.5m, menurut Atta BMW i8 ini sudah di modifikasi melebihi IDR 600 jt an. Dalam Video tersebut Atta juga memiliki koleksi bajaj klasik, tetapi Atta tak akan menjualnya.

Atta Halilintar Jual 6 Mobil Mewah di Garasinya. Sebagai anak muda yang sudah memiliki penghasilan tinggi tentu memiliki mobil mewah sudah sangat biasa, Guna mengembangkan usaha barunya Atta pastinya memiliki rencana sendiri hingga harus memulai dengan menjual seluruh koleksi mobilnya.

1 Response to "Atta Halilintar Jual 6 Mobil Mewah di Garasinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel