Apesnya Lorenzo Di MotoGP Argentina 2019, Saat Start Justru Tekan Tombol Speed Limiter

Hello Bro n Sis, Apesnya Lorenzo Di MotoGP Argentina 2019. Siapa yang tak rider kebangsaan Spanyol dengan nomer 99 ini? jika belum mungkin kamu bukanlah penggemar motogp, sebab beberapa prestasi sudah di ukir salah satunya juara dunia. www.3835group.com

Prestasi Jorge Lorenzo tentu tidak bisa di anggap remeh, Juara Dunia MotoGP berhasil di raih ketika Valentino ROssi masih aktif di balap. dan kedua rider ini bahkan sempat satu team. Namun yang namanya Apes atau kesialan tidak bisa di hindari.

Jorge Lorenzo Tekan Speed Limiter Saat Start Argentina 2019

Apesnya Jorge Lorenzo ketika balap tampaknya sering mendera, ingatkah kamu beberapa tahun lalu ketika dirinya di serang nyamuk atau lalat yang masuk ke dalam Helm. Bukan hanya itu, Busa Helm juga sempat mengganggu penglihatan hingga pada akhirnya Jorge ganti Helm.

Demikian pula ketika balapan di Argentina sirkuit Termas De Rio Hondo 2019, Lorenzo kembali mengalami keadaan yang tentu sangat tak di harapkan. bayangkan saja ketika start, bendera mulai di kibarkan eh malah dirinya menekan tombol Speed Limiter.

Apa artinya hal tersebut? menekan speed limiter ini artinya kecepatan motor di batasi, kecepatan motor maksimal 60 km per jam dan keadaan ini di pergunakan biasanya saat motor masuk pit stop. Sudah terbayang kan apa yang terjadi, begitu start karena menekan tombol speed limiter ini mosisinya langsung melorot ke posisi paling belakang.

Selain itu dalam jumpa dengan para media setelah balapan berlangsung Do i juga mengaku kehilangan karet handle kemudi kiri, loch kok bisa? Lorenzo mengaku kehilangan karet handle pada kemudi kiri ketika sembat bergesekan dengan rider lain saat over take.

Wah sungguh apes kamu Jorge Lorenzo di termas De Rio Hondo Argentina 2019. Karena lepasnya karet handle di stang kiri ini maka Lorenzo kesulitan mengoperasikan kopling. Di balik beruntunnya kesialan Lorenzo di Argentina 2019, doi tetap mampu meraih poin

Poin yang berhasil di raih ini karena rider di depannya yakni Maverick Vinales dan Franco Morbidelli saling seruduk. Mhhh Semoga di balapan selanjutnya tak mengalami hal hal apes lagi ya Jorge.

0 Response to "Apesnya Lorenzo Di MotoGP Argentina 2019, Saat Start Justru Tekan Tombol Speed Limiter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel