Apa Sih Perbedaan Vespa Sprint Notte dengan Vespa Sprint Standar?

Hello Bro n Sis, Apa Sih Perbedaan Vespa Sprint Notte dengan Vespa Sprint Standar? Serba hitam, mungkin inilah kesan pertama yang kamu ungkapkan ketika petama kali melihat Vespa Sprint Notte, Mulau Body hingga spion semua di labur warna hitam. www.3835group.com

Harga Vespa Sprint Notte di Indonesia di banderol IDR 48.5 jt an, harga ini di patok lebih mahal lagi IDR 500 rb di bandingkan vespa sprint biasa type S. Mmhh apa sih perbedaan Sprint Notte ini dengan Sprint Standar?

Vespa Sprint Notte Indonesia

Perbedaan Vespa Sprint Notte dengan Vespa Sprint Standar tahun 2019 adalah

  1. Warna - Yup warna ini sangat mencolok, seluruh body dari bagian velg hingga spion si labur dengan warna hitam, bukan hanya itu list body juga berwarna gelap, sampai cover knalpot sprint Notte juga memiliki warna hitam
  2. Lampu - Pencahayaan lampu Vespa Sprint Notte telah menggunakan lampu LED, Lampu depannya terlihat makin berkarakter.
  3. Logo Notte - Sebagai tanda jika ini adalah Vespa Sprint Notte kamu bisa menjumpai logo Notte di bagian laci dek depan.
  4. Jok - Jok Vespa Sprint Notte menggunakan bahan kulit warna hitam. 


Mesin Vespa Sprint Notte menggunakan mesin yang identik dengan vespa Sprint Standar, Kapasitas mesin Vespa Sprint Notte adalah 154.8 cc dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga 11.7 dk di 7500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5000 rpm.

Meskipun sudah memiliki warna serba hitam dan tampil beda, Vespa juga memberikan beberapa Aksesoris penunjang Vespa Sprint Notte, 5 Aksesoris Vespa Sprint Notte di jual terpisah dan kamu bisa membelinya sesuai kebutuhan seperti Front Bumper, Flycreen, Floormat, Rear Carrier, Helmet Vespa Notte.

Harga aksesoris Vespa Sprint Notte jika kamu beli secara terpisah tentu akan lebih mahal di bandingkan dengan membeli secara seluruhnya, sebab Vespa saat peluncuran memberikan harga spesial aksesoris sprint note dengan banderol IDR 4.500.000.

Apa Sih Perbedaan Vespa Sprint Notte dengan Vespa Sprint Standar? Untuk kamu yang ingin tampil beda dan penuh dengan kesan elegan dengan menambah IDR 500 rb tentu bisa di pertimbangkan. Duh Makin menarik saja nih Vespa Sprint Notte

0 Response to "Apa Sih Perbedaan Vespa Sprint Notte dengan Vespa Sprint Standar?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel